KPNEJ Audiensi Ke CNN Indonesia: CNN Indonesia Mendukung Insiatif KPNEJ Usulkan Nama Jokowi Penerima Nobel Ekonomi Tahun 2020

0
35

 

Jakarta, Suarakristen.com

Tim KPNEJ (Komite Pengusul Nobel Ekonomi Untuk Jokowi)/The Committee Propose Of Nobel Economic For Jokowi (CPNEJ) melakukan audiensi dan sosialisasi kepada pemimpin redaksi CNN Indonesia tentang: “Pengusulan Nama Ir. H. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia Sebagai Nominator Calon Penerima Nobel Ekonomi Tahun 2020 dari Komite Nobel di Oslo Norwegia”

Acara dihadiri oleh Tim KPNEJ, Yonge Sihombing (Ketua), Murni Huber (Sekretaris), dan Hamonangan Manurung (Anggota), sedangkan dari pihak CNN Indonesia dihadiri oleh Sutarto (SPV Planning) dan Hince mewakili pemimpin redaksi CNN Indonesia, Senin, 11 Nopember 2019 di Gedung Transedia lt. 3 Jl. Kapten Piere Tandean Kav. 12-14 A Jakarta Selatan.

CNN Indonesia menyambut baik kehadiran KPNEJ dan mengapresiasi inisiatif KPNEJ untuk mengusung dan mengusulkan Nama Ir. H. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia Sebagai Nominator Calon Penerima Nobel Ekonomi Tahun 2020 dari Komite Nobel di Oslo Norwegia kepada Pemimpin Redaksi CNN Indonesia.

CNN Indonesia menyampaikan kesediaannya untuk dapat bekerjasama dengan KPNEJ untuk mengekspose kegiatan kegiatan KPNEJ sepanjang kegiatan kegiatan KPNEJ memiliki nilai berita.

Ketua KPNEJ, Yonge Sihombing mengucapkan rasa terimakasih atas kesediaan CNN Indonesia untuk menerima kehadiran KPNEJ ke Kantor Redaksi CNN Indonesia. Dan tentunya merasa sangat terbantu dengan kesempatan yang diberikan oleh CNN Indonesia untuk bekerjasama dengan KPNEJ.

Saat acara audiensi, KPNEJ menyerahkan dokumen Pengusulan Nama Ir. H. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia Sebagai Nominator Calon Penerima Nobel Ekonomi Tahun 2020 dari Komite Nobel di Oslo Norwegia kepada Pemimpin Redaksi CNN Indonesia.

KPNEJ juga menyampaikan tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan tentang : “”Testimoni Jokowi Membangun Ekonomi Masyarakat Pinggiran Indonesia dan Seremoni Pengiriman Dokumen Pengusulan Nama Ir. H. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia Sebagai Nominator Calon Penerima Nobel Ekonomi Tahun 2020 dari Komite Nobel di Oslo Norwegia”, Jumat, 16 Nopember 2019, yang direncanakan akan dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta.

Baca juga  Manufaktur Taiwan Kembali Unjuk Gigi di Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here