HOOQ HADIRKAN PETUALANGAN SIMBA DALAM THE LION KING

0
1398

 

HOOQ juga menyiapkan “Kids Zone” untuk menghibur keluarga dan anak-anak

Jakarta, Suarakristen.com

HOOQ, layanan video on demand terkemuka di Asia Tenggara, terus menghadirkan berbagai hiburan tanpa batas bagi jutaan penggunaannya. Pada bulan November 2019, HOOQ menyajikan berbagai konten film dan serial anak termasuk The Lion King yang merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis tahun 1994. Film produksi Disney ini akan tersedia di aplikasi HOOQ dan dapat dinikmati oleh penonton di Indonesia mulai 12 November 2019.

The Lion King bercerita mengenai petualangan seekor singa bernama Simba yang diasingkan dari wilayah Pride Lands akibat perbuatan pamannya Scar yang berambisi menjadi raja hutan. Scar meminta bantuan sekelompok hyena untuk menyingkirkan Simba dan ayahnya Mufasa. Scar berhasil membunuh Mufasa dan menyalahkan Simba atas kematian ayahnya serta menyuruh Simba untuk pergi dari istana Pride Rock. Simba yang merasa bersalah pergi meninggalkan hutan dan diburu oleh sekelompok hyena suruhan Scar, namun berhasil lolos. Di tengah perjalanan, Simba berteman dengan Timon, seekor meerkat dan Pumbaa, seekor babi hutan. Takdir pun akhirnya membawa Simba kembali ke Pride Lands untuk berhadapan dengan Scar dan merebut takhtanya.

Untuk menghidupkan hewan-hewan dalam The Lion King, sang sutradara Jon Favreu membawa timnya untuk meneliti hewan secara langsung, bahkan melakukan perjalanan hingga ke Afrika. Dibutuhkan 130 animator untuk menciptakan 86 spesies hewan berbeda dalam film ini.

Dalam pengambilan suara, para aktor dan aktris tidak merekam suara secara terpisah tapi secara bersama-sama, sehingga mereka dapat saling berinteraksi dan berimprovisasi layaknya beradu akting satu sama lain.

James Earl Jones kembali mengisi suara Mufasa, sementara aktor Donald Glover mengisi suara Simba, Beyonce sebagai Nala, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, Alfre Woodard sebagai Sarabi, Seth Rogen sebagai Pumbaa, Billy Eichner sebagai Timon, John Kani sebagai Rafiki, Keegan Michael sebagai Kamari, Eric Andre sebagai Azizi, dan Florene Kasumba sebagai Shenzi.

Baca juga  Komite Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan APINDO Gelar "Expert Talk Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan", Tema: Strategi Pengawasan Memastikan Keberlanjutan Program di era Digital. Sustanability - Solvability - Hospitality

Selain The Lion King, HOOQ juga menghadirkan berbagai hiburan keluarga baru lainnya seperti:

The Angry Birds Movie 2

Diangkat dari permainan video, film sekuel Angry Birds ini masih berkisah tentang kawanan burung dengan babi. Jika di cerita sebelumnya kedua kawanan ini saling berseteru, di The Angry Birds Movie 2 keduanya melakukan gencatan senjata untuk melawan musuh baru: Zeta. Film animasi produksi Sony Pictures Animation Inc ini akan hadir di aplikasi HOOQ pada 14 November 2019.

Oddbods

Oddbods bercerita tentang petualangan tujuh karakter lucu yang penuh tawa, guyon dan hal-hal luar biasa lainnya. Masing-masing Oddbod memiliki kepribadian yang berbeda yang tidak hanya menghibur anak-anak tapi juga orang dewasa, karena semua yang terjadi di dunia Oddbods akan selalu lucu dan menyenangkan. Serial Oddbods ini sudah dapat dinikmati oleh pelanggan HOOQ sejak 2 November 2019.

Om Nom Stories

Om Nom, pahlawan dari serial game terkenal Cut the Rope, adalah monster lucu yang suka memakan permen. Suatu hari, ia muncul secara misterius di depan pintu rumah seorang anak laki-laki, dan petualangan menyenangkan pun dimulai. Serial Om Nom Stories ini sudah dapat dinikmati oleh pelanggan HOOQ sejak 3 November 2019.

Insectibles

Insectibles berkisah tentang petualangan seorang anak laki-laki bernama Zak dan kakeknya dalam dunia serangga. Keduanya secara tak sengaja menyusut menjadi seukuran serangga akibat menyentuh mesin Shrinkinator milik sang kakek. Mereka pun mulai bertualang bersama tiga teman serangga untuk menemukan kembali cara menormalkan ukuran tubuh mereka. Serial Insectibles ini sudah dapat dinikmati oleh pelanggan HOOQ sejak 4 November 2019.

Cara Berlangganan HOOQ

Cara berlangganan HOOQ mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Google Play Store atau Apple App Store, tanpa perlu mendaftar, langsung masuk untuk mengakses lebih dari 10.000 konten film dan serial TV lokal hingga film Hollywood terbaik, juga akses streaming acara TV dari tayangan TV lokal dan TV kabel kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan berbagai perangkat termasuk komputer, smartphone, tablet, set-top-boxes, Google Chromecast, smart TV dan Apple TV.

Baca juga  Forum Penyelamat Demokrasi dan Reformasi (F-PDR) Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat

HOOQ menyediakan beragam pilihan cara pembayaran; pelanggan dapat membayar dengan pulsa atau tagihan di semua operator yang menjalin kemitraan strategis dengan HOOQ, yaitu Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, 3 (Tri), dapat juga menggunakan OVO, Money Online (MOL) atau melalui penawaran bundling dari Telkomsel, Telkom Indihome, First Media dan Smartfren.

***

Tentang HOOQ

HOOQ adalah layanan video-on-demand premium pertama dan terkemuka untuk pasar negara berkembang di Asia, menghadirkan lebih dari 35.000 jam film, program dan live TV lokal, Asia dan Hollywood, bagi para pelanggannya kapan saja dan di mana saja melalui berbagai perangkat. Berawal dari perusahaan patungan yang didirikan oleh Singtel, Sony Pictures Television, dan Warner Bros pada Januari 2015, HOOQ telah membangun destinasi hiburan yang berakar dari pemahaman HOOQ terhadap kebutuhan dan kebiasaan pelanggan. Saat ini HOOQ beroperasi di Indonesia , Filipina, Thailand, India, dan Singapura dengan total jangkauan ke lebih dari 1,7 miliar orang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hooq.tv

Ikuti kami di:

· LinkedIn: https://id.linkedin.com/company/hooq-tv

· Instagram: https://www.instagram.com/hooq.id/

· Facebook: https://www.facebook.com/HOOQid/

· Twitter: https://twitter.com/HOOQ_ID

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here