Intertraffic Indonesia Akan Hadirkan Solusi Konektivitas & Akses Mobilitas di Indonesia

0
56

 

Jakarta, Suarakristen.com

Tarsus Indonesia bekerjasama dengan RAI Amsterdam akan kembali menggelar ajang Intertraffic Indonesia, pada tanggal 6-8 November 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Project Director Intertraffic Indonesia – Tarsus Indonesia, Niekke Budiman dalam keterangan persnya, baru-baru ini di Jakarta mengatakan jika Intertraffic Indonesia merupakan platform bagi para pakar di industri infrastruktur dan lalu lintas, untuk mengumpulkan dan melakukan bisnis, serta menghadirkan solusi yang dapat meningkatkan bisnis sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Mengusung tema “Accelerating Connections for Today’s and Tomorrow’s Mobility Challenges”, Intertraffic Indonesia 2019, ungkap Niekke, akan menghadirkan beragam teknologi terbaru yang dapat mendukung percepatan pengembangan konektivitas dan akses mobilitas di Indonesia. Salah satunya, kata Dia, adalah solusi smart mobility.

“Solusi smart mobility ini mencakup ticketless parking solution, serta solusi pencegahan kecelakaan lalu lintas dengan adanya marka jalan dan reflective rambu lalu lintas, serta Traffic Control System,” papar Niekke.

Lebih lanjut, Marketing & Conference Manager Tarsus Indonesia, Lestiani Melania dalam keterangan pers, baru-baru ini di Jakarta mengatakan bahwa sekitar 64 exhibitors telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam gelaran Intertraffic Indonesia 2019.

Mayoritas exhibitors tersebut, kata Dia, adalah exhibitors asing yang berasal dari industri infrastruktur jalan, jembatan, internet of things, information technology, manajemen, CCTV, safety, smart mobility dan parking.

Selain menghadirkan beragam teknologi terbaru, lanjut Lestiani, Intertraffic Indonesia 2019 juga akan mengelar sesi konferensi yang membahas tema-tema terkini seputar industri infrastruktur dan lalu lintas, antara lain “Mempercepat Transisi ke Mobilitas yang Aman dan Berkelanjutan”, “Strategi Pendanaan Infrastruktur untuk Mendukung Pengembangan Kota Cerdas di Indonesia”, “Masa Depan Infrastruktur Jalan Indonesia dan Pengembangan Transportasi Darat”, serta “Teknologi dan Layanan Publik untuk Meningkatkan Pembangunan Jalan dan Transportasi”.

Baca juga  DuniaFintech.com Berikan Penghargaan 10 Startup Fintech Digital Terbaik

“Target kami untuk Intertraffic Indonesia 2019 adalah mendatangkan sekitar 3.500 pengunjung, yang memiliki latar belakang profesi sebagai praktisi maupun pakar di bidang infrastruktur, manajemen lalu lintas, hingga pengembangan smart city.” pungkas Lestiani. (*)

***

Tentang Tarsus Indonesia
Tarsus Indonesia, sebelumnya bernama PT Infrastructure Asia, adalah perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B).
Sejak dibentuk pada 2009, Tarsus Indonesia telah menjalin hubungan yang kuat dengan pemerintah Indonesia bersama dengan organisasi strategis di Indonesia secara luas dan telah telah menghadirkan beragam portfolio event business-to-business yang berkontribusi positif bagi perekonomian Indonesia dan mendorong perdagangan internasional.
Event unggulan Tarsus Indonesia adalah Indonesia Infrastructure Week (IIW), sebuah event yang menghasilkan lebih dari $22 miliar bisnis baru bagi para peserta pameran selama event berlangsung. Tarsus Indonesia juga menjadi penyelenggara event yang hadir di sektor Konstruksi, Pendidikan, Aviasi, ICT dan Teknologi.

Intertraffic Indonesia Digital Platform
WEBSITE https://www.intertraffic.com/en/indonesia

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here