Hadir di Jakarta, Industri Kesehatan Taiwan Ikuti Hospital Expo 2019

0
174

 

Jakarta, Suarakristen.com

Industri Kesehatan Taiwan kembali hadir di Jakarta, dalam ajang Hospital Expo 2019 yang digelar pada 23-26 Oktober 2019, di Jakarta Convention Center.

Selama empat hari penyelenggaraannya, para pengunjung dapat menemukan instrumen kesehatan dengan tingkat presisi dan teknologi tinggi, tim medis profesional, serta layanan medis berkualitas tinggi, yang merupakan ciri khas industri kesehatan Taiwan.

Danny Liao selaku Direktur Taiwan Trade Center Jakarta dalam kata sambutannya, Rabu (23/10) menyampaikan harapannya agar Indonesia dan Taiwan dapat menemukan kerjasama yang baik melalui Hospital Expo 2019.

“Harapan kami layanan dan produk medis Taiwan dapat berkembang bersama dalam industri kesehatan Indonesia,” papar Danny.

Dalam perhelatan tersebut, Industri Kesehatan Taiwan juga menggelar Taiwan Advanced Medical Service Seminar pada Rabu (23/10), dengan menampilkan berbagai pembicara antara lain dari ACT Genomics Co., Ltd. dan Chung-Hua Institution for Economic Research.

Sebagai informasi, ACT Genomics Co., Ltd. merupakan sebuah perusahaan genomika kanker terkemuka pemenang penghargaan Taiwan Excellence untuk pengobatan kanker secara presisi, menggunakan teknologi yang dapat mengontrol sel kanker sekaligus meningkatkan harapan hidup.

Sementara, Chung-Hua Institution for Economic Research merupakan lembaga think-tank kebijakan internasional, khususnya di bidang riset atau penelitian yang membantu pemerintah Taiwan dalam menetapkan atau menginformasikan kebijakan maupun pengelolaan data di bidang ekonomi, hokum, dan saat ini sudah merambah ke bidang kesehatan. (*)

(Hotben)

Baca juga  UPH Festival 2020, Sambut Mahasiswa Baru Dengan Program Kreatif dan Interaktif Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here