Industri Kesehatan Taiwan Akan Hadir di Hospital Expo 2019

0
85

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan kembali menghadirkan industri kesehatan Taiwan di Jakarta, dalam ajang Hospital Expo 2019.

Hospital Expo merupakan salah satu ajang pameran terbesar bagi industri kesehatan di Indonesia, yang akan digelar pada 23-26 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Selama empat hari penyelenggaraannya, para pengunjung dapat menemukan layanan dan peralatan medis berkualitas Taiwan dalam “Museum Gambar Industri Kesehatan Taiwan”.

Dalam ajang tersebut, TAITRA akan menggelar Seminar Layanan Medis Tingkat Lanjut, yang akan dihadiri oleh delapan penyedia layanan medis berkualitas dari Taiwan, antara lain Rumah Sakit Umum Taoyuan yang dikelola oleh Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan Taiwan, Nice Health Global Limited yang merupakan platform konsultasi kesehatan online, MedicalTek Co. Ltd. yang berdedikasi dalam pengembangan sistem endoskopi 3D, serta Greatfirst International Medical Technology Inc. yang menyediakan perawatan tambahan dalam pengurangan sel kanker dan metastasis.

Disamping kegiatan seminar, industri kesehatan Taiwan juga akan memperkenalkan layanan dan produknya dalam acara One-on-one Meeting, untuk mencari agen atau mitra teknis dalam memasarkan produknya di pasar Indonesia.

“Melalui Hospital Expo 2019, kami berharap dapat menemukan kerjasama yang baik antara Indonesia dengan Taiwan, serta memberikan banyak kesempatan bagi produk Taiwan untuk berkembang bersama di industri kesehatan Indonesia,” papar Direktur Taiwan Trade Center Jakarta, Danny Liao dalam keterangan persnya, Jumat (18/10). (*)

(Hotben)

Baca juga  Perpisahan Romo FX Joko Susilo,SCJ Dan Menyambut Romo Petrus Cipto Nugroho,SCJ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here