RELAWAN JOKOWI SAMBUT INAGURASI PRESIDEN 20 OKTOBER DENGAN PARADE BUDAYA

0
135

 

Jakarta, Suarakristen.com

Kemeriahan menyambut Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024, Jokowi dan K.H Ma’ruf Amin akan digelar di sepanjang jalur jalan Thamrin mulai dari patung kuda sampai istana negara, Jakarta.

Dalam acara rapat panitia Inagurasi Presiden dan Wapres terpilih, Sabtu 12 Oktober, Ketua Pelaksana Panitia Andi Gani Nena Wea menjelaskan bahwa acara akan dimulai jam 13.00 sampai selesai.

“Ini acaranya syukuran atas terlaksananya pesta demokrasi yang menghasilkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang sah lewat Pemilu.

Jadi acaranya akan ada doa bersama, parade merah putih dan parade budaya. Tak ketinggalan pesta kuliner rakyat,” ujar Andi Gani Nena Wea.

Sedangkan Yerry Tawalujan, salah satu panitia bidang Humas menjelaskan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober harus disambut meriah oleh seluruh rakyat.

“Pelantikan Presiden dan Wapres ini harus disambut gembira dengan pesta rakyat. Karena Pemilu itu pesta demokrasi rakyat yang menghasilkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Jadi hasilnya pun harus disambut seluruh rakyat.

Yerry Tawalujan

Acara syukuran Inagurasi Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober nanti wajib dihadiri bukan hanya oleh para relawan Jokowi, tapi oleh seluruh rakyat khususnya yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Yerry Tawalujan.

Baca juga  Siapkan Tenaga Kerja Produktif, SOS Children’s Villages Indonesia Menggandeng Marriott Hotel Group dalam Program Youth Internship 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here