PDI Perjuangan: Doa Kesembuhan untuk Pak Wiranto,Sosok Bijak dan Pemberani

0
627

PDI Perjuangan: Doa Kesembuhan untuk Pak Wiranto,Sosok Bijak dan Pemberani

Aparat Keamanan Agar Bertindak Cepat, Radikalisme Sangat Membahayakan.PDI Perjuangan mengutuk serangan pada Pak Wiranto

1). PDI Perjuangan sangat terkejut,kaget, dan mengutuk tindak kekerasan yang dilakukan terhadap pejabat negara,Menkopolhukam Jendral TNI (Purn) Wiranto. “Kekerasan atas alasan apapun tidak pernah bisa dibenarkan.PDI Perjuangan meminta agar aparat kepolisian bertindak cepat. Terlebih ketika radikalisme menjadi ideologi kegelapan yang sangat membahayakan dan telah merasuk pada diri sebagian anak bangsa”

2). PDI Perjuangan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan Pak Wiranto. “Beliau sosok yang tegas, bijak, dan pemberani. Dalam berbagai situasi krisis,Pak Wiranto selalu berusaha menciptakan suasana kehidupan masyarakat yang aman dan tenteram”

3). Kekerasan bukanlah budaya bangsa. “Pelaku kekerasan membutakan dirinya terhadap cahaya kemanusiaan. Bangsa Indonesia harus melawan berbagai bentuk radikalisme yang berawal dari berbagai tindak intoleransi”

4). Apa yang terjadi dengan teror kekerasan terhadap Pak Wiranto tsb adalah perlawanan terhadap negara. “Serangan teror kekerasan tsb tidak boleh membuat kita takut,hukum harus ditegakkan,kebenaran pasti mengalahkan kebatilan”

Hasto Kristiyanto
Sekjen PDI Perjuangan

Baca juga  Spektakuler! Ini Daftar Lengkap Artis yang Meramaikan HSS Series 5 Jakarta di GBK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here