Aliansi Relawan Jokowi Gelar Rapat Persiapan dan Konsolidasi untuk Mengawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019

0
28

Jakarta, Suarakristen.com

Aliansi Relawan Jokowi menggelar Rapat Persiapan dan Konsolidasi untuk Mengawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019, di Hotel Acasia, Jakarta (6/10/19).

Rapat Persiapan dan Konsolidasi Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) ini diikuti oleh sekitar 400 aktivis dari ratusan organ pro Jokowi dari seluruh Indonesia.

R.Haidar Alwi selaku Pembina dan Penanggung-jawab Aliansi Relawan Jokowi mengatakan,”Indonesia saat ini sedang dalam keadaan bahaya ancaman radikalisme. Ada kelompok radikal yang ingin mengacaukan stabilitas nasional, yang ingin “mensuriahkan” Indonesia. Ancaman radikalisme dan terorisme sangat nyata. Ada puluhan juta masyarakat Indonesia saat ini yang sudah terpapar radikalisme”.

“Karena itu, Aliansi Relawan  (ARJ) dan seluruh masyarakat Indonesia yang masih cinta NKRI harus bekerja-sama dengan seluruh komponen bangsa untuk mempertahankan Pancasila, UUD-45, Bhineka Tunggal Ika dan Nasionalisme.”tegas Haidar Alwi.

Seru Haidar Alwi lagi,”Ayo bergerak bersama-sama, tanggal 20 Oktober kita turun dengan semangat, dengan senyum, dengan lapang dada. Kita bela negara bela negara dan kebetulan Panglima perangnya adalah Pak Jokowi”.

Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) yang terdiri dari ratusan kelompok pendukung Jokowi ini menegaskan siap mengawal dan mendukung Jokowi.

Kordinator ARJ, Aidil Fitri,SH (Ketum Foreder), sebagai pengarah, membuka acara dengan memberikan kesempatan pada organ-organ ARJ menyampaikan kesiapannya. Dan keseluruhan organ ARJ menyatakan kesiapan untuk melakukan pengawalan dan memberikan sajian pada tanggal 20 Oktober nanti. Adapun lokasi titik kumpul dipilih adalah Monas dan sekitarnya.

Baca juga  Wiranto Ditusuk, Ketua Umum GMKI Angkat Bicara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here