Front Pembela Jokowi (FPJ) Deklarasi “Suara Rakyat adalah Suara Allah” dan Siap Kawal dan Dukung Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Jokowi -Kyai Ma’ruf Amin 

0
160
Roro Handayani

Jakarta, Suarakristen.com

 

Front Pembela Jokowi (FPJ) mengadakan deklarasi untuk mendukung Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih secara demokratis melalui Pemilihan Presiden-Wakil Presiden di bulan April 2019,Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin. Dan menegaskan siap mengawal dan mendukung Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin sampai 2024.

Deklarasi sikap Front Pembela Jokowi (FPJ) untuk mengawal dan mendukung Jokowi tersebut digelar di sekretariat organ relawan Jokowi “Satria Muda Andal Nusa” di Jalan Danau Tempe, Jakarta Selatan (3/10/19).

Deklarasi ini digagas oleh Roro Handayani, S.H. yang juga merupakan Ketum Satria Muda Andal Nusa,

Dalam deklarasi yang disampaikan oleh Roro Handayani, S.H., Front Pembela Pancasila menegaskan dukungan penuh kepada Bapak Jokowi.Kita akan mengawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih secara sah dan konstitusional yang telah mendapat mandat rakyat. Front Pembela Jokowi juga akan mengawal dan mendukung Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin dalam mewujudkan visi-misi program pembangunan nasional untuk kesejahteraan bangsa dan kemajuan NKRI.”

Roro Handayani menyatakan,’Kami menghimbau agar demokrasi menyampaikan aspirasi hendaknya dilakukan dengan cara damai dan tidak mengganggu ketertiban umum serta tidak merusak fasilitas-fasilitas publik. Negara Indonesia adalah negara hukum dan negara yang beradab. Tidak boleh ada anarkisme. Karena itu, tindakan tegas harus dilakukan terhadap setiap aksi yang anarkis.”

Front Pembela Jokowi mendukung Himbauan Pak Jokowi agar Kapolri menangani setiap aksi dengan cara persuasif, terukur dan tidak represif.Tetapi hukum harus ditegakkan untuk menjaga ketertiban umum dan stabilitas nasional.

Tegas Roro Handayani lagi,”Kami menegaskan sikap memberi dukungan penuh mengawal Bapak Jokowi-KH. Ma’ruf Amin mencapai Visi Misi Indonesia Maju semaksimal mungkin.
Oleh karena itu, pada hari ini juga menyatakan dibentuknya wadah Front Pembela Jokowi dan mengajak relawan, ormas dan elemen lain yang loyal dan percaya kepada Bapak Jokowi untuk bersatu hati dan gerak, tenaga dan daya dan pikiran untuk mengamankan :
1. Pelantikan Presiden & Wakil Presiden 20 Oktober 2019
2. Mengawal Kepemimpinan Bapak Jokowi untuk semaksimal mungkin mewujudkan Visi & Misi Indonesia Maju
Oleh karena itu, dalam FPJ semua ketua organ pendukung loyal Bapak Jokowi adalah ketua Presidium dengan talenta tertentu sesuai kapasitasnya untuk mendorong pencapaian Visi & Misi Indonesia maju selama periode Kabinet Bapak Jokowi jilid II.

Baca juga  Komunisme Memang Gagal

Ungkap Roro Handayani lagi,”Dalam organisasi ini seyogyanya Bapak Jokowi adalah sebagai Ketua Dewan Pembina. Dalam waktu dekat kita akan menghadap Bapak Jokowi untuk berkonsolidasi.’

Dalam deklarasi tersebut, Roro Handayani menyatakan kesiapan dan kesediaan dirinya untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa untuk menjadi Pembantu Presiden, salah satu menteri di Kabinet Jokowi Jilid II. Baik sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atau Menteri Sosial.

Roro Handayani menyatakan,”Kesiapan dan kesediaan saya ini untuk menjadi Menteri merupakan panggilan batin, tugas moral sebagai anak bangsa.
Terlebih dengan kondisi saat ini maka sebagai panggilan hati nurani, saya menyatakan sangat siap untuk membantu Bapak Jokowi pada Kabinet mendatang. Apapun tugas dan kepercayaan yang diberikan Bapak Jokowi kepada saya, saya siap mengembannya.”

Dalam deklarasi tersebut, FPJ juga memperkenalkan Hashtag FPJ yaitu :

# SAYAPERCAYAJOKOWI !

Front Pembela Jokowi (FPJ) menghimbau segenap organ dan masyarakat untuk kreatif mensosialisasikan hashtag tersebut, untuk menunjukan bahwa kita percaya dan membela Bapak Jokowi.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here