CyberPower Pamerkan UPS Cerdas di Ajang Taiwan Expo 2019

0
105

 

Surabaya, Suarakristen.com

Perusahaan penyedia solusi power (daya) asal negeri Formosa, CyberPower, memamerkan dua produk Uninterruptible Power Supply (UPS) cerdas yakni seri BU650E dan OLS1000E di Taiwan Expo 2019, pada 26-28 September 2019 di Grand City Convention & Exhibition.

Ditemui saat berlangsungnya Seminar Taiwan Excellence, Kamis (26/09), Adhy Wijaya selaku Country Manager of CyberPower Indonesia menjelaskan bahwa UPS cerdas milik CyberPower dapat membantu bisnis ritel terhindar dari kerugian besar akibat gangguan listrik, seperti kasus mati listrik selama berjam-jam di wilayah Jakarta dan sekitarnya baru-baru ini.

Menurut data yang dikumpulkan CyberPower, permasalahan listrik mampu mengakibatkan kerugian perusahaan hingga US$155 ribu setiap menitnya. Bagi pebisnis ritel, kelancaran suplai listrik yang berkualitas menjadi sangat penting khususnya di fasilitas strategis seperti Data Center.

Adhy melanjutkan bahwa produk UPS CyberPower yang dihadirkan saat ini dilengkapi dengan teknologi manajemen daya baterai cerdas yang mampu meningkatkan efisiensi dan kinerja baterai secara signifikan, serta membuat usia baterai lebih awet.

“Selama kualitas listrik yang mengalir ke perangkat itu bagus dan normal, UPS tidak bekerja dan hanya mengalirkan listrik ke perangkat,” jelas Adhy. Ia melanjutkan bahwa dengan demikian UPS tidak akan bekerja terlalu berat serta menghasilkan panas berlebih, sehingga lebih aman untuk penggunaan di tempat yang sensitif seperti di Data Center.

Dalam ajang Taiwan Expo 2019, CyberPower memamerkan dua produk UPS unggulannya untuk pasar Indonesia.
Memiliki ukuran yang lebih ringkas, CyberPower BU650E dirancang untuk penggunaan dalam rumah dan kantor sebagai cadangan baterai yang andal serta sebagai pelindung bagi perangkat elektronik dari berbagai gangguan listrik.

Sementara CyberPower OLS1000E merupakan UPS berkinerja tinggi yang memiliki topologi online double-conversion untuk melindungi perangkat kritis seperti NAS dan server, DVR / sistem pengawasan, transportasi dan infrastruktur, serta sistem darurat.
Keduanya dapat dihubungkan dengan perangkat genset untuk memberikan peralihan daya yan mulus saat terjadi gangguan listrik pada sistem.

Baca juga  Tingkatkan Pelayanan, Asuransi Jasindo Gandeng Blibli Untuk Kemudahan Kepada Para Pelanggan

Selain dilengkapi dengan fitur manajemen daya yang cerdas, produk-produk UPS CyberPower juga dirancang untuk lebih ramah lingkungan. “Kita juga ikut serta berperan aktif untuk mendukung kampanye green. Jadi semua komponen, bahan baku dan material produk-produk kami sudah ecofriendly termasuk kemasannya,” tutup Adhy. (*)

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here