Hadir di Taiwan Expo, LIPS Perkenalkan Kamera Tiga Dimensi

0
54
Produk LIPS di Taiwan Expo 2019 Surabaya.

Ket. Foto: Wesley Hsu, Marketing Manager of LIPS Corp.

Foto 2: Produk LIPS di Taiwan Expo 2019 Surabaya.

 

Surabaya, Suarakristen.com

Taiwan Excellence kembali menghadirkan produk-produk inovatifnya di Surabaya, dalam perhelatan Taiwan Expo 2019 yang digelar pada 26-28 September 2019 di Grand City Convention & Exhibition.

Dalam acara yang digelar untuk pertama kalinya di Surabaya tersebut, para pengunjung dapat menemukan sekitar 163 produk-produk inovatif dari 52 merek pemenang penghargaan Taiwan Excellence yang hadir di Paviliun Taiwan Excellence.

Selain menghadirkan produk-produk inovatifnya, Taiwan Excellence juga menggelar Seminar bertajuk Breakthrough in Future Smart Retail, dengan menghadirkan empat merek pemenang penghargaan Taiwan Excellence yang memiliki solusi smart retail seperti Advantech, Acer, CyberPower dan LIPS.

Ditemui saat berlangsungnya Seminar Taiwan Excellence, Kamis (26/09), Wesley Hsu selaku Marketing Manager of LIPS Corp memperkenalkan produk unggulan dari LIPS, berupa kamera tiga dimensi yang memiliki banyak kegunaan, yaitu untuk penggunaan di sektor smart retail, smart factory dan smart healthcare.

“Untuk smart retail, kamera tiga dimensi kami dapat digunakan untuk menghitung orang (people counting) atau melacak orang (people tracking). Kemudian untuk smart factory, dapat digunakan untuk sistem keamanan. Sedangkan, untuk smart healthcare dapat digunakan misalnya untuk memantau kamar pasien yang tidak boleh dimasuki sembarang orang,” kata dia.

Lebih lanjut, Wesley mengatakan bahwa dalam gelaran Taiwan Expo 2019, LIPS menghadirkan produk 3D Box Ruler miliknya di Paviliun Taiwan Excellence. Alat tersebut dapat digunakan untuk mengukur kedalaman, besar kecilnya kotak dan biasanya digunakan untuk keperluan logistik. (*)

(Hotben)

Baca juga  SEMINAR IDX CHANNEL, ECONOMIC OUTLOOK: SINERGI MEMBANGUN DESTINASI PARIWISATA PRIORITAS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here