Teaser Poster dan Teaser Trailer Film “Ratu Ilmu Hitam” Dirilis Hari Ini, Remake Film Horor Legendaris

0
545

Digarap oleh Kimo Stamboel dan skenario ditulis oleh Joko Anwar

Jakarta, Suarakristen.com

Rapi Films meluncurkan teaser poster dan teaser trailer film ‘Ratu Ilmu Hitam’. Remake dari film horor legendaris berjudul sama ini versi barunya disutradarai oleh Kimo Stamboel dengan skenario ditulis oleh Joko Anwar. Film ini dijadwalkan tayang di akhir tahun 2019.

Film ini bakal membawa kesegaran dari cerita aslinya dan memberikan sudut pandang baru. Bukan hanya dari segi cerita, film ini juga dibintangi banyak anak muda. Mereka yang membintangi film ‘Ratu Ilmu Hitam’ versi terbaru adalah Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Miller Khan, Tanta Ginting, Salvita DeCorte, Zara JKT48, Ade Firman Hakim, Ruth Marini, Yayu Unru, Putri Ayudya, Shenina Cinnamon, Giulio Parengkuan, Gisellma, Sheila Dara Aisha, Muzakki, serta Ari Irham.

Perpaduan Kimo dan Joko akan membawa perspektif baru kepada film “Ratu Ilmu Hitam”. Cerita yang digarap akan terasa segar karena disesuaikan dengan keadaan masa sekarang. Ratu Ilmu Hitam siap meneror penonton horor Indonesia.

Versi aslinya cukup ikonik karena dianggap salah satu film horor terbaik yang pernah ada. Film ini diakui oleh Festival Film Indonesia dan meraih lima nominasi untuk aktris terbaik (Suzanna), pemeran pembantu terbaik (W.D. Mochtar), penyunting terbaik, penata artistik terbaik, dan sinematografi terbaik dalam Festival Film Indonesia 1982.

Bukan hanya dalam negeri, film ini juga merupakan salah satu film horor Indonesia yang dikenal secara internasional. Di Amerika film ini diberi judul “Queen of Black Magic”, lalu di Prancis diberi nama “Exorcisme Noir”, juga dirilis di beberapa negara lain seperti Spanyol, dan beberapa negara Eropa lainnya.

Baca juga  Magister ilmu Komunikasi UPH Kupas Pentingnya Governement Communication dan Transparansi di Masa Pandemi Covid-19

Setahun sebelumnya, Rapi Films membuat ulang film “Pengabdi Setan” yang mempunyai status cult yang sama seperti “Ratu Ilmu Hitam”. Kedua film ini diharapkan dapat membuka lagi mata generasi muda terhadap katalog film-film horor Rapi Films yang telah memperkaya khazanah dunia horor Indonesia.

Nantikan tanggal tayang dan informasi terbaru mengenai film “Ratu Ilmu Hitam”.

Tentang RAPI Films

Berdiri sejak 1968, Rapi Films adalah salah satu rumah produksi Indonesia yang telah menghasilkan lebih dari 180 film untuk pasar lokal dan internasional. Rapi Films didirikan oleh Gope T. Samtani dan saat ini dijalankan oleh generasi kedua, Sunil G. Samtani sebagai Executive Producer. Dari ratusan karya, genre horor bisa dibilang mendominasi filmography Rapi Films. Beberapa yang paling sukses diantaranya Danau Hitam (2014), Wewe (2015), Pengabdi Setan (2017), dan Sesat (2018). Selain film layar lebar, Rapi Films juga memproduksi karya untuk televisi berupa sinetron dan FTV. Ranah lain yang dikerjakan oleh Rapi Films adalah impor film dan film servicing. Kolaborasi Rapi Films dengan perusahaan film luar negeri juga telah dilakukan, salah satunya dengan CJ Entertainment asal Korea dalam produksi film Pengabdi Setan (2017). Berikutnya, Rapi Films juga ikut memproduksi film ‘Perempuan Tanah Jahanam’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here