Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Karyawan, RedDoorz Ajak Karyawan Terbaik Belajar Hingga ke Luar Negeri

0
128

RedDoorz bekerja sama dengan LBPP LIA berikan apresiasi kepada karyawan mitra properti

 

Jakarta, Suarakristen.com

Tidak dapat dipungkiri bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling sering digunakan di dunia hingga diakui sebagai bahasa internasional. Hal ini membuat kemampuan dan penguasaan bahasa Inggris menjadi salah satu kualifikasi dalam pekerjaan terutama dalam industri perhotelan dan pariwisata. Karyawan dalam industri perhotelan dan pariwisata sudah pasti akan berhadapan langsung dengan turis dari berbagai negara. Ditambah lagi, tingkat persaingan tenaga kerja juga semakin kompetitif.

 

Sadar akan pentingnya kualitas berbahasa Inggris yang baik, RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, berupaya memberikan pelatihan dan pendidikan untuk meningkatkan kualitas pribadi karyawan. Dukungan terhadap pengembangan dan keterampilan ini bertujuan dalam menghadapi persaingan global yang semakin ketat. Sebagai salah satu bukti nyata dari dukungan tersebut, RedDoorz bekerja sama dengan LBPP LIA memberikan pelatihan bahasa Inggris kepada karyawan mitra properti. Tidak hanya itu, lima karyawan mitra properti yang terpilih dan berprestasi dalam program kursus bahasa Inggris ini, juga diberikan kesempatan belajar sambil berjalan-jalan di Filipina.

 

“Melalui program ini kami berharap karyawan kami dapat memahami profesi yang dimiliki bukan sekadar tempat untuk mencari penghasilan, melainkan juga sebagai tempat untuk mengembangkan kapabilitas diri,” jelas President Director RedDoorz Mohit Gandas. “Program yang kami berikan secara cuma-cuma untuk para mitra kami merupakan salah satu cara untuk meningkatkan standar, menyetarakan kualitas, serta memaksimalkan pelayanan yang ditawarkan oleh para karyawan hotel-hotel mitra,” lanjutnya.

 

Di FIlipina, lima karyawan mitra properti yang terpilih diajak untuk berkeliling kota sambil bertukar pikiran dengan karyawan mitra properti RedDoorz Filipina. Sehingga apresiasi yang diberikan RedDoorz ini memberikan wawasan dan pengalaman baru. Hal ini diakui karyawan mitra properti dari RedDoorz near Palembang Icon Mall Yunita Setia Wati.

Baca juga  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H: Kembali Suci, Yuk Tetap Terapkan Kebiasaan Baik Ini Pasca Ramadan

 

“Begitu banyak wawasan dan pengalaman baru yang saya dapat selama saya mengikuti program pelatihan bahasa asing oleh RedDoorz dan LBPP LIA. Terlebih, saya juga bisa langsung mempraktikkannya dengan berbicara langsung dengan orang asing di Filipina serta bertukar pikiran dengan sesama karyawan hotel RedDoorz di sana. Dengan adanya program ini, saya menjadi lebih percaya diri dengan kemampuan berbahasa asing saya dan yakin untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik,” ungkap Yunita.

 

Dengan adanya program tersebut, Mohit juga berharap program ini dapat memicu semangat karyawan lain agar tetap konsisten dan mempertahankan kinerja mereka. Kinerja karyawan yang baik akan membawa dampak pada kualitas pelayanan. RedDoorz berharap peningkatan kualitas pelayanan dapat memberikan kontribusi positif bagi sektor pariwisata, yang merupakan salah satu sektor penting bagi perkembangan ekonomi di Indonesia.

 

RedDoorz telah beroperasi di lebih dari 80 kota di empat negara di Asia Tenggara, yaitu Singapura, Indonesia, Filipina, dan Vietnam, dan mengoperasikan lebih dari 1.200 hotel budget dan properti. RedDoorz juga baru-baru ini telah mengumumkan keberadaannya di jalur yang tepat dengan target pencapaian satu juta okupansi kamar per bulan sampai dengan akhir tahun ini. Sampai Juli 2019, RedDoorz menjadi yang pertama di industri dengan kategori perjalanan dan perhotelan di Asia Tenggara, yang tumbuh lima kali tahun-ke-tahun dan telah mencapai 500.000 okupansi pemesanan kamar.

***

 

Tentang RedDoorz

RedDoorz adalah perusahaan manajemen hotel berbasis teknologi terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, yang menawarkan akomodasi yang terjangkau untuk semua orang. Dengan visi untuk memungkinkan orang bepergian lebih banyak dan memberikan penginapan yang terjangkau, serta dapat diandalkan di semua kota besar dan tujuan di seluruh wilayah, RedDoorz berinovasi di industri perhotelan dengan mengubah inventaris persediaan yang terfragmentasi menjadi akomodasi bermerek dan terstandar. RedDoorz menjalankan hal tersebut dengan memanfaatkan aplikasi seluler dan saluran digitalnya untuk mendorong permintaan konsumen yang kuat.

Baca juga  REVIVO PRESENTS : Worship From Home #suarakulawancovid19

 

Perusahaan ini didirikan pada 2015 oleh tim eksekutif senior yang berpengalaman dalam industri perjalanan dan perhotelan online dan telah tumbuh menjadi pusat kekuatan regional dengan operasi di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Perusahaan telah tumbuh lima kali tahun-ke-tahun.

Sebagai bagian dari jaringan merek RedDoorz, pemilik hotel dapat menumbuhkan bisnis mereka dan meningkatkan pendapatan sambil memperbaiki operasi mereka. Solusi RedDoorz membantu mitra mengelola distribusi, harga, pemasaran, pengalaman pelanggan, dan solusi teknologi – menawarkan platform ujung ke ujung yang ditenagai oleh infrastruktur teknologi canggih. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.reddoorz.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here