DEKLARASI SAHABAT MUDA AIRLANGGA HARTARTO MENDUKUNG AIRLANGGA HARTARTO 2 PERIODE

0
76

 

Jakarta, Suarakristen.com

Dengan inisiator Rudolfus Jack Paskalis, para pendukung Airlangga Hartarto berkumpul memberikan dukungan untuk menghadapi Munas Golongan Karya, Desember 2019. Deklarasi ini menghadirkan para perwakilan partai Golkar dari DPD I dan DPD II, serta Sahabat Muda Partai Golkar. Acara ini diadakan di Hotel Four Season, Jakarta pada 24 Agustus 2019.

Dalam deklarasinya Smart, anta lain mendeklarasikan : Kami anak muda Partai Golkar Membentuk sebuah wadah yang diberi nama sahabat dan disingkat SMART. Selanjutnya kami Sahabat adalah:
1. Menjadi jembatan bagi anak muda milenial.
2. Menjadi wadah dalam menambah dan meningkatkan kemampuan anak muda milenial menjadi wadah pemersatu sekaligus sebagai laboratorium dalam rangka meningkatkan kreativitas dan inovasi anak muda milenial.

Sementara ini, Ir. H. Airlangga Hartarto, dalam sambutannya, menyebutkan: Kemudian yang kedua tentu menghadapi Munas sesuai dengan judul daripada Smart sahabat muda adalah memenangkan di Munas 2019 siap Sanggup kerja keras 2 bulan untuk kerja lanjutan 10 tahun. Dan kepada kader kader Golkar yang kemarin belum berhasil masuk ke DPR anggaplah ini kemenangan yang tertunda. Partai Golkar masih punya waktu terutama anak-anak muda. Mari kita bangun Partai Golkar. Mari kita bangun Indonesia dan tentunya kita bersama-sama dan harus bisa mewarnai peradaban dan juga kemajuan Indonesia. Kita konsolidasikan kita kerja 2 bulan, kita lihat hasilnya, jangan kecolongan. Salah satu yang paling sulit di Partai Golkar adalah mengenali konsistensi dari pejabat publik yang ada di Partai Golkar. Pengalaman Pak Haji Syamsudin pengalaman-pengalaman saya sendiri 3 kali Munas, saya rasa kita semua kenal siapa kita.
Ir. H. Airlangga Hartarto kemudian menutup sambutannya dengan pantun: “Kalau bendera sudah Berkibar pantang kita mundur dalam perjuangan, kalau ingin kuat dan besar kita jaga persatuan dan kebersamaan.

Baca juga  Pengobatan Asma yang Lebih Baik di Puskesmas Dapat Meningkatkan Pengendalian Penyakit dan Mengurangi Beban Ekonomi

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian lukisan Airlangga Hartarto dari Seniman Papua, lalu pengucapan deklarasi SMART. Dan selanjutnya peluncuran SmartlinkGo.

Hadir dalam kegiatan ini,Ketua panitia; Martinus A. Werimon, sekretaris panitia; Awaluddin Deo. Juga tampak fungsionaris Partai Golkar, Aziz Syamsuddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here