TUHAN MENGHENDAKI KITA SEUMPAMA RAJAWALI

0
188

 

Oleh: P. Adriyanto

*_”Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru, mereka seumpama rajawali_* *_yang naik terbang tinggi degan kekuatan sayapnya, mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi kelah”_*
*_Yesaya 40:31_*

Hasrat Tuhan bagi kita di usia lanjut adalah kita menjadi juara firman yang perkasa dan pengalaman dengan kekuatan yang diperbarui dengan iman. Puji Tuhan, masa muda kita diperbarui seperti burung rajawali, dan kita tidak pernah layu. Kita akan terbang dalam kemuliaan sebagai penakluk.

Tuhan dapat melakukan apa saja di luar kemampuan manusia.
*_”Sebab bukan oleh karena kekuatannya sendiri seseorang berkuasa.”_*
*_1 Samuel 2:9_*

Allah mampu melakukan apa saja dan Dia berkuasa penuh atas manusia.
Dia akan menguatkan kita hari demi hari agar kehidupan kita dapat terus berlangsung dan bahkan masa muda kita diperbarui seperti burung rajawali.

Jangan percaya pada kekuatan kita sendiri.
*_”Terkutuklan orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri dan yang hatinya menjauh dari Tuhan.”_*
*_Yeremia 17:5_*

Keperkasaan jasmaniah bukanlah tandingan kuasa Tuhan. Kita mungkin merasa bahwa nampaknya kita kuat, tetapi kekuatan kita akan sirna.

Dulu ketika saya masih muda, saya selalu mengejar karier saya sehingga saya dapat mencapai jabatan Direktur Keuangan sebuah BUMN dan kemudian menjadi Vice President dan Sr . Advisor sebuah perusahaan swasta besar.
Hidup manusia adalah seperti rumput yang kering, yang akan dicampakkan untuk dibakar.

Puji Tuhan, setelah saya pensiun pada tahun 2015, Tuhan telah memberi kekuatan baru bagi saya. Tidak terpikir sedikitpun oleh saya bahwa dalam usia lanjut sejak tahun 2008, saya mulai mendekatkan diri kepada Tuhan. Saya yang sebelumnya diberi-Nya talenta untuk menyiapkan beratus-ratus artikel bidang business managemet, leadership, finance dan strategic thinking, saya diberi-Nya talenta untuk setiap hari dengan bimbingan Roh Kudus, menyiapkan renungan rohani seperti ini dan tidak ada waktu untuk menyiapkan artikel-artikel lain.

Baca juga  Bakrie Centre Foundation Dorong Sociopreneur di Indonesia Wujudkan Visi Indonesia 2045 melalui Program LEAD Indonesia 2019

Perubahan drastis inilah yang mungkin Tuhan kehendaki, sehingga saya dapat seperti burung rajawali, yang tidak akan lesu menjadi pikun tanpa daya.Tuhan mau memakai saya untuk melakukan pekerjaan bagi-Nya.
Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here