Emoji #Gundala Trending Topic Satu Hari Penuh di Twitter

0
217

 

Fans beramai-ramai menggunakan emoji #Gundala di Twitter

Jakarta, Suarakristen.com

Film ‘Gundala’ bekerjasama dengan Twitter merilis emoji khusus untuk hashtag Gundala. Emoji yang diluncurkan di tanggal 1 Agustus ini langsung mendapatkan antusiasme tinggi oleh pengguna Twitter sampai menjadikannya Trending Topic selama sehari penuh. Ada lima hashtag yang bisa digunakan untuk mendapatkan emoji Gundala yaitu #gundala, #guegundala, #gundala29agustus, #Gundalaff, dan #NegeriIniButuhPatriot

Dari pantauan digital, fans maupun komunitas film beramai-ramai menjadikan emoji Gundala untuk berbicara mengenai film tersebut di Twitter. Sutradara dan penulis skenario dari Gundala, Joko Anwar mengabarkan penggunaan emoji tersebut dan langsung disambut warganet. Tak berselang lama hashtag Gundala yang mengeluarkan emoji tersebut pun jadi Trending Topic.

Kolaborasi antar Twitter dan Gundala ini merupakan sesuatu yang baru bagi perfilman Indonesia. Melalui hashtag ini diharapkan fans yang ingin mencari tahu ataupun ikut dalam diskusi mengenai Gundala dapat melihat perkembangan terbaru informasi mengenai Gundala.

Dengan jadwal penayangan film kurang dari sebulan, partisipasi fans dan penonton film Indonesia dalam mengantisipasi film semakin tinggi. Berbagai perbincangan keluar di media sosial mulai dari kalimat yang menunjukkan ketidaksabaran untuk menonton sampai teori yang dibuat fans berdasarkan menonton trailer.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment siap merilis ‘Gundala’, jagoan kebanggaan Indonesia yang ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Joko Anwar. Gundala, karakter komik yang diciptakan oleh Hasmi akan menyapa penonton Indonesia pada 29 Agustus 2019.

Tentang Bumilangit
Berdiri tahun 2003, Bumilangit merupakan tonggak awal dimulainya sebuah ikhtiar untuk membangkitkan kembali budaya penceritaan komik bertema kepahlawanan di Indonesia. Bumilangit adalah sebuah keluarga bagi banyak seniman pencipta dari generasi awal hingga kini, juga bagi para penggemar setia yang selalu menghargai karya-karya seniman.

Baca juga  Blibli Hadirkan Festival Soto Nusantara Online Pertama:

Kini Bumilangit menjadi sebuah perusahaan hiburan berbasis karakter terdepan di Indonesia yang mengelola pustaka karakter terbanyak, lebih dari 1,100 karakter-karakter komik yang telah diterbitkan selama enam puluh tahun terakhir. Kekuatan dari karakter-karakter ini tidak hanya berdasarkan popularitas semata, tetapi melainkan pada kekayaan cerita komik dari setiap karakter.

Tentang Screenplay Films
Screenplay Films adalah perusahaan produksi inovatif yang telah memproduksi film Indonesia dari berbagai genre. Screenplay Films selalu memproduksi film-film Indonesia yang berkualitas dan bertujuan untuk mengangkat konten lokal dan menjadikannya materi yang dapat dipasarkan secara internasional.

Dikenal melalui genre romansa remaja, aksi, dan horor. Screenplay Films yang sudah merilis film-film seperti ‘Sebelum Iblis Menjemput’, ‘The Night Comes For Us’, dan tahun ini ‘Orang Kaya Baru’ dan ‘Hit & Run’. Ke depannya Screenplay Films masih terus memproduksi film-film Indonesia dari beragam genre.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here