Greenfields Berbagi Pengetahuan, Inspirasi serta Tip Seputar Tumbuh Kembang Anak dalam Acara “Greenfields Family Land” pada 3-4 Agustus 2019

0
94

 

*Greenfields, ahli produk susu dan produk olahan susu memahami bahwa semua orang tua berkeinginan untuk memberikan hanya yang terbaik demi masa depan anak-anak mereka, termasuk nutrisi yang seimbang, aktivitas fisik yang memadai, pengembangan kreativitas, perencanaan keuangan yang matang serta pola pengasuhan anak yang baik.

*Greenfields mengadakan Greenfields Family Land di Main Atrium Gandaria City dari tanggal 3-4 Agustus 2019 yang menyediakan berbagai aktivitas untuk mengasah kreativitas anak.

*Tidak hanya aktivitas untuk anak, tersedia juga sesi sharing informasi seputar nutrisi, pengasuhan anak dan perencanaan keuangan yang akan dibawakan oleh para ahli di bidang masing-masing.

*Greenfields Family Land bertujuan untuk memberikan orangtua dan anak-anak berbagai pengetahuan dan keterampilan yang dapat membantu tumbuh kembang anak.

Jakarta, Suarakristen.com

 

Ahli produk susu dan produk olahan susu, Greenfields pada hari ini mengenalkan acara Greenfields Family Land kepada rekan media di main atrium mal Gandaria City. Dalam acara tersebut, selain memberikan rekan media kesempatan pertama untuk mencoba berbagai kegiatan di area acara, Greenfields juga berbagi informasi seputar nutrisi baik untuk tumbuh kembang anak. Hadir dalam acara bincang-bincang tersebut adalah ahli nutrisi, Emilia Achmadi, MS., RDN; social media personality, Tyna Kanna Mirdad; Country Head Marketing & Sales PT AustAsia Food, Syahbantha Sembiring; dan Farm Manager PT Greenfields Indonesia, Hani Yudayan.

“Greenfields memahami bahwa semua orang tua berkeinginan untuk memberikan hanya yang terbaik demi masa depan anak-anak mereka, termasuk nutrisi yang seimbang, aktivitas fisik, pengembangan kreativitas, perencanaan keuangan yang matang, serta pola pengasuhan anak yang baik. Mengetahui banyaknya faktor yang memiliki peran penting bagi masa depan anak, Greenfields ingin membantu para orang tua dengan berbagi pengetahuan, inspirasi serta tip dalam acara Greenfields Family Land,” ujar Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing & Sales PT AustAsia Food.

Baca juga  Komitmen Daewoong bagi Indonesia, Kembangkan SDM dan Tenaga Medis Lokal Menuju Kelas Dunia

Salah satu faktor penting untuk tumbuh kembang anak adalah asupan gizi yang seimbang. Dalam presentasinya, ahli nutrisi, Emilia Achmadi, MS., RDN menjelaskan, “Orangtua pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka, dan salah satunya adalah gizi yang seimbang, yang sangat penting untuk tumbuh kembang anak. Salah satu sumber gizi terbaik untuk anak adalah susu segar, yang mengandung berbagai vitamin dan mineral yang membantu tumbuh kembang anak serta membantu kesehatan tulang dan gigi anak. Susu terbaik yang dapat diberikan kepada anak setelah usai usia mengkonsumsi ASI adalah susu sapi segar yang dihasilkan melalui proses pasteurisasi, di mana susu cair segar diproduksi dengan kualitas terbaik tanpa fortifikasi sehingga nutrisinya tetap terjaga. Untuk anak-anak yang memiliki banyak aktivitas di luar rumah, tersedia juga susu UHT yang terbuat dari susu sapi segar, yang praktis untuk dibawa karena tidak perlu disimpan di dalam lemari pendingin. Agar bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak, orang tua perlu jeli dalam memilih sesuatu untuk anak mereka, termasuk susu.”

“Sebagai seorang ibu, aku selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anakku, Alaia dan Aluna. Aku sangat teliti dalam memilih aktivitas yang mereka jalani sehari-hari dan asupan gizi yang mereka terima. Aku setiap hari pasti memberikan susu segar untuk Alaia dan Aluna karena aku tahu manfaat yang dimiliki susu segar. Bulan lalu aku berkesempatan untuk berkunjung ke peternakan dan pabrik Greenfields. Saat itu aku melihat proses pengolahan susu mulai dari proses pemerahan, pasteurisasi susu, hingga pengemasannya yang semua dilakukan dengan teknologi moderen dan higienis dan siap untuk diminum. Aku juga banyak belajar tentang manfaat-manfaat dari susu segar untuk kesehatan anak-anak dan keluargaku. Aku semakin mendukung anak-anak untuk minum susu segar setiap harinya untuk kesehatan dan tumbuh kembang yang lebih baik,” ujar Social Media Personality, Tyna Kanna Mirdad.

Baca juga  Istana Perintahkan Tangani Bom Medan Secara Cepat dan Jaga Rasa Aman Warga

Hani Yudayan, Farm Manager PT Greenfields Indonesia berkata, “Greenfields memiliki dua peternakan sapi perah, yaitu di Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar yang terletak di ketinggian 1200m dan 1000m di atas permukaan laut, adalah rumah yang nyaman bagi ribuan sapi perah yang menghasilkan susu segar Greenfields. Sapi-sapi diperlakukan dengan sangat baik, di mana mereka diberikan lingkungan hidup yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta makanan yang bergizi. Hal ini dilakukan agar para sapi bisa menghasilkan susu terbaik yang diperah dengan cara otomatis menggunakan mesin, sama sekali tanpa sentuhan tangan manusia unjuk menjaga susu agar tetap steril. Susu yang sudah diperah lalu dikirim ke pabrik Greenfields yang terintegrasi dengan peternakannya untuk menjalani proses pasteurisasi lalu dikemas untuk dikonsumsi.”

Greenfields Family Land berlangsung dari tanggal 3-4 Agustus 2019 di Main Atrium Gandaria City, di mana akan ada berbagai aktivitas untuk anak seperti: Say Cheese Zone, di mana anak-anak bisa mengambil foto dengan latar interaktif; Milk Journey Zone, di mana anak-anak dapat belajar seputar proses pengolahan susu segar Greenfields dari peternakan hingga pabrik dengan animasi interaktif; Active Zone, zona dengan kolam bola, meja sensori dan area bermain masak-masakan interaktif; Moovie Zone, yang menampilkan film 3D seputar peternakan dan pabrik Greenfields yang terintegrasi; dan Art Zone, yang menyediakan aktivitas kreatif seperti face painting, seni pasir dan menggambar sapi Greenfields. Tidak hanya untuk anak-anak, Greenfields Family Land juga menyediakan aktivitas untuk para orangtua berupa sesi sharing seputar nutrisi, memasak hidangan sehat, pengasuhan anak dan perencanaan keuangan bersama ahli dalam masing-masing bidang.

“Sesuai dengan prinsip kami ‘Passion in Every Drop’, Greenfields menyediakan susu terbaik untuk keluarga Indonesia. Greenfields juga memahami passion yang dimiliki para orangtua untuk selalu memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang anak-anak mereka. Harapan kami, acara Greenfields Family Land, dapat membantu orangtua melalui pengetahuan, inspirasi serrta tip seputar tumbuh kembang anak,” tutup Syahbantha Sembiring.

Baca juga  FORUM CINTA PANCASILA MENYESALKAN BOM BUNUH DIRI DI MEDAN AKIBAT TERPAPAR AJARAN RADIKALISME

###

Tentang Greenfields

PT Greenfields Indonesia memproduksi susu segar berkualitas tinggi, higienis, kaya nutrisi yang berasal dari sumber alami; yakni lebih dari 12.000 ekor sapi jenis Holstein dan Jersey yang diimpor dari Australia dan juga dikembangbiakkan secara lokal.

Peternakan kami berlokasi di dataran tinggi Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Dengan teknologi canggih, susu segar dari sapi perah murni ini diolah dengan cara pasteurisasi dan Ultra High Temperature (UHT) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Fokus utama PT Greenfields Indonesia adalah memproduksi susu cair segar dengan kualitas terbaik tanpa fortifikasi sehingga nutrisinya mendekati kandungan susu segar,sesuai dengan semangat yang mereka miliki passion in every drop. Dari kawasan sejuk 1.000 meter di atas permukaan laut dengan suhu 15 – 22oC, peternakan Greenfields telah menghasilkan susu sejak tahun 1997, dengan kapasitas yang semakin meningkat setiap tahunnya. Susu bernutrisi tinggi dari peternakan dan pabrik PT Greenfields Indonesia di Malang ini tak hanya dinikmati masyarakat Indonesia, namun juga dipasarkan ke Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina, Myanmar dan Kamboja.

Kunjungi www.greenfieldsdairy.com untuk informasi detail mengenai susu sehat dari sapi perah yang diternakkan di Indonesia.

Dapatkan berita terbaru tentang Greenfields melalui:

Website: https://greenfieldsdairy.com/

Facebook: https://www.facebook.com/GreenfieldsID/

Instagram: @Greenfields.ID

Twitter: @GreenfieldsID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here