BETIGA SATU RASA Mempersembahkan Konser Marcelltujuhbelas, Perayaan 17 Tahun Berkarya Marcell Siahaan di Blantika Musik Indonesia.

0
48

 

Jakarta, Suarakristen .com

 

Konser tunggal bagi musisi adalah lambang pencapaian prestisius karier. Popularitas Singer dengan berbagai rangkuman hits nya adalah pondasi utama. Ketika penggemar loyalnya menginginkan konser tunggal, inilah pondasi kedua. Lalu ketika promotor musik melamarnya untuk mewujudkan konser tersebut inilah pondasi pamungkas. Simbiosis mutualisme itulah yang terjadi bagi salah satu figur Male Singer terdepan Indonesia, Marcell Siahaan !!!. Ketika fans setianya ratusan kali menanyakan, kapan konser tunggal? Betiga Satu Rasa (“BETIGA”) benar benar mewujudkan konser tunggal Marcell yang akan di laksanakan pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta.

“Konser ini untuk merayakan 17 tahun perjalanan karier saya di Musik. Berbagai genre saya lakoni, karena naluri kepemusikan saya,” ujar Marcell. VMC Music, label di mana dia bernaung dan Empire Live yang mengurus manajemen off air Marcell tak tinggal diam. Mereka berburu promotor Indonesia mana yang paling ideal untuk bekerja sama. “Akhirnya kami saling ‘jatuh cinta’ dan sepakat untuk menggelar konser ini,” ujar Novi Madjedi, Direktur BETIGA. Dari Empire Live, Ganjar Tribowo mengungkapkan bahwa, dua tahun lalu Marcell sukses menggelar konser tunggal di Kuala Lumpur. “Kemudian berlanjut dengan Intimate Showcase di Hotel Fairmont, Jakarta. Alhamdullillah semuanya sold out,” ujar Ganjar sembari memberi info, bahwa Marcell baru saja merilis album Marcell yang title albumnya unik “This is Not Jazz”.

Optimisme konser Marcell 17 tahun ini berawal dari puluhan hits Marcell yang tersebar dari 7 albumnya. “Pilihan Marcell untuk menggandeng Rishanda Singgih sebagai music director konser ini juga kami sepakati. Karena untuk sebuah konser yang proper seperti ini, harus ada chemistry antara Singer dan Music Directornya,” ujar Demywianto, Project Director dari BETIGA. Berbagai bintang tamu juga mengisi konser ini, menurut Demy akan tiba saatnya nanti nama guest star nya akan di announce satu persatu di medsos Marcell, VMC, temanmarcell dan Betiga Satu Rasa. Baik berupa FB, IG dan jaringan WAG.

Baca juga  FORUM LINTAS HUKUM INDONESIA: QUO VADIS KPK PASCA AGUS RAHARDJO, DKK. ATAS NAMA PIMPINAN KPK MENGEMBALIKAN MANDAT PIMPINAN KPK KEPADA PRESIDEN.

SUCCESS STORY FROM KL

Ternyata Marcell pernah menggelar konser tunggal sukses, justru di negeri Jiran. Berlangsung tahun 2017, konser bertajuk “Once in A Lifetime” menyihir ratusan orang di KLCC Planery Hall, Kuala Lumpur, Malaysia. Momen kebersamaan, kebahagiaan, dan keseruan selalu akan bisa diulang lagi. Marcell meyakini hal itu sepenuh hati. Inspired by “Once in A Lifetime”, Marcell berniat menggelar konser tunggal setahun minimal sekali. Dan itu akan terjadi, Marcell akan menggelar persembahan istimewa, “Marcell tujuh belas”.

“Saya menamainya Marcell tujuh belas. Sejak konser ‘Once in A Lifetime’, saya berencana untuk selalu merayakannya dalam sebuah konser. Tahun ini adalah sweet seventeen karir saya as Singer. Saya ingin bertatap wajah dan bernyanyi bersama penggemar yang begitu berarti dalam perjalanan karier saya”, ungkap Marcell berbinar. Konser “Marcell tujuh belas” akan berlangsung pada 18 Oktober 2019 mendatang, di Balai Sarbini, Jakarta.

Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan tidak hanya menggandeng musisi terbaik, namun juga membuat sebuah survey untuk suksesnya momen ini. Menurutnya, “bagi saya, playlist itu juga sangat penting. Saya sampai bikin playlist’s survey. Jadi tahu persis antusiasme penonton. Saya wajib memahami dan merasakan Lagu-lagu apa saja yang ingin dinyanyikan? Ini dasar dari penyusunan playlistnya.

Gelaran konser “Marcell tujuh belas” bukan sekadar sebuah momen gegap gempita, namun menjadi sebuah persembahan dari hati, wujud terimakasih dan apresiasi mendalam dari Marcell untuk para penikmat musik Indonesia.

Akhir kata, alangkah indahnya jika kita bisa menjadi bagian dari konser ”Marcell tujuh belas” dengan mendapatkan tiket konser yang akan didistribusikan dalam waktu dekat.

Sampai jumpa!

HARGA TIKET EKONOMIS

konser “Marcell Tujuh Belas” akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada tanggal 18 Oktober 2019.

Baca juga  Diskusi Nasional “Reklamasi: Kebutuhan atau Keinginan?” Memadukan Kepentingan Sosial Dan Ekologi Di Tengah Peluang Investasi

Konser ini mematok harga tiket yang tergolong ekonomis. Harga tiket mulai darI Rp 350.000 hingga Rp 1.500.000.

Penjualan tiket konser ini akan berkerja sama dengan Tiket.com , Ibudibjo.com, Rajakarcis.com, Bookmyshow.id, Tiketapasaja.com, kiostix.com dan Cognitix.com

Team :

Executive Producer Seno M. Hardjo, Producer Nonny Qosasi , Co Producer Novi Madjedi, Project Director Demywianto, Creative Director Ganjar Tribowo, Music Director Rishanda Singgih, Media Relations Tika Purnadaya & Nuzul Huda, Partnership Dyah Isnaemi & Shandy Agustian, Logistic Head Lana Natasha, Admin & Ticketing Ratna.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here