SAP Ditunjuk sebagai Pemimpin dalam IDC MarketScape untuk Platform Industri IoT di Manufaktur

0
133

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

SAP SE (NYSE: SAP) telah dinobatkan sebagai Pemimpin dalam “IDC MarketScape: Platform Industri IoT Seluruh Dunia dalam Manufaktur 2019 Penilaian Vendor.”

Laporan ini mengakui kekuatan SAP, termasuk komitmen untuk terus menanamkan Internet of Things (IoT) ke dalam solusi – seperti SAP S/4HANA®, SAP® C/4HANA dan SAP Digital Supply Chain – untuk berinovasi teknologi cerdas untuk pelanggan SAP. Laporan ini juga mencatat bahwa fokus SAP pada mengaktifkan jaringan bisnis yang melengkapi strategi IoT-nya.

“Dengan pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam data perusahaan dan munculnya teknologi cerdas seperti IoT, pelanggan memiliki peluang baru untuk inovasi bisnis,” kata Elvira Wallis, wakil presiden senior dan kepala global SAP Leonardo IoT. “Platform digital SAP dan teknologi cerdas memungkinkan penghematan waktu dengan secara langsung mengintegrasikan aplikasi bisnis SAP dengan data real-time IoT dan membuka berbagai peluang baru untuk Perusahaan Cerdas. SAP percaya bahwa bisnis terbaik yang dijalankan adalah data dan proses, dan kami berkomitmen untuk membantu memenuhi janji ini. ”

SAP Leonardo IoT merupakan solusi industri IoT yang dirancang untuk membantu pelanggan membuat keputusan yang tepat waktu, informasi lebih baik, mencapai hasil bisnis yang unggul dan membuat model bisnis baru menggunakan data sensor IoT. Kemampuan solusi SAP untuk mengaitkan sistem bisnis yang terintegrasi dengan SAP Leonardo IoT menciptakan pengalaman pelanggan yang unggul. Hal ini mendukung model bisnis baru dan aliran pendapatan serta membawa kesadaran ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya didukung oleh proses bisnis yang diaktifkan IoT.

Dengan SAP Leonardo IoT, pelanggan dapat menggunakan IoT langsung ke dalam aplikasi lini bisnis, memperluas proses bisnis yang ada dengan kemampuan IoT atau membuat aplikasi berbasis IoT baru, sambil menjaga proses bisnis inti mereka stabil. Ini memungkinkan pelanggan untuk menyelaraskan inovasi dengan kebutuhan bisnis mereka yang unik.

Baca juga  Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2020

“SAP telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk ruang IoT,” kata Stacy Crook, direktur riset IoT Ecosystem and Trends Research Practice. “Kami percaya perusahaan akan terus mendedikasikan fokus pada bidang ini untuk memungkinkan visi ‘Perusahaan Cerdas’ mereka yang lebih luas di seluruh manufaktur. Akuisisi Qualtrics baru-baru ini juga akan memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan data IoT dalam konteks manajemen pengalaman pelanggan. ”

Selain itu, SAP Edge Services memungkinkan pelanggan untuk memperluas proses bisnis mereka, dekat dengan sumber data, untuk hasil yang lebih cepat. Integrasi bawaan yang kuat dari SAP Leonardo IoT dengan SAP Edge Services memberi pelanggan pilihan untuk memproses data sensor dan data bisnis di tepi atau di cloud untuk hasil bisnis yang optimal.

Di Indonesia, Kementerian Perindustrian sedang mempersiapkan peta jalan untuk mempersiapkan Industri 4.0 dan membantu menumbuhkan sektor manufaktur. “Dengan pertumbuhan yang kuat dan fokus Indonesia di bidang manufaktur, teknologi cerdas seperti IoT akan memainkan peran utama dalam pertumbuhan,” kata Managing Director SAP Indonesia Andreas Diantoro. “Sektor bisnis di Indonesia dapat menantikan platform dan solusi SAP, serta strategi yang kuat di ruang IoT.”

Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat kutipan laporan “IDC MarketScape: Platform Industri IoT Seluruh Dunia dalam Manufaktur 2019 Penilaian Vendor” (Juni 2019, IDC # US45116819). Untuk informasi lebih lanjut tentang SAP Leonardo IoT, baca “IoT Memberikan Kunci untuk Membuka Kunci Perusahaan Cerdas Anda.”

Kunjungi Pusat Berita SAP. Ikuti SAP di Twitter di @sapnews.

Tentang IDC MarketScape
Model penilaian vendor IDC MarketScape dirancang untuk memberikan tinjauan umum tentang kebugaran kompetitif pemasok TIK (teknologi informasi dan komunikasi) di pasar tertentu. Metodologi penelitian menggunakan metodologi penilaian ketat berdasarkan kriteria kualitatif dan kuantitatif yang menghasilkan ilustrasi grafis tunggal dari posisi masing-masing vendor dalam pasar tertentu. IDC MarketScape menyediakan kerangka kerja yang jelas di mana penawaran produk dan layanan, kemampuan dan strategi, dan faktor keberhasilan pasar saat ini dan masa depan dari vendor IT dan telekomunikasi dapat dibandingkan secara bermakna. Kerangka kerja ini juga memberikan penilaian teknologi 360 derajat pada kekuatan dan kelemahan calon vendor dan vendor saat ini.

Baca juga  SOGO Bersama Beautyparty.id Hadirkan Inspirasi Makeup dan Skincare untuk Hadapi New Normal

# # #

Pernyataan apa pun yang terkandung dalam dokumen ini yang bukan fakta historis adalah pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Efek AS tahun 1995. Kata-kata seperti “antisipasi,” “percaya,” “perkiraan,” “perkiraan,” “perkiraan , “” Bermaksud, “” boleh, “” merencanakan, “” memproyeksikan, “” memperkirakan, “” harus “dan” akan “dan ungkapan serupa yang berkaitan dengan SAP dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan tersebut. SAP tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan secara publik. Semua pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada berbagai risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari harapan. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil keuangan SAP di masa depan dibahas lebih lengkap dalam pengajuan SAP dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (“SEC”), termasuk Laporan Tahunan SAP terbaru tentang Formulir 20-F yang diajukan kepada SEC. Pembaca diperingatkan untuk tidak menempatkan kepercayaan yang tidak semestinya pada pernyataan berwawasan ke depan ini, yang hanya berbicara pada tanggal mereka.

© 2019 SAP SE. Seluruh hak Dilindungi Undang-Undang.
SAP dan produk serta layanan SAP lainnya yang disebutkan di sini serta logo masing-masing adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari SAP SE di Jerman dan negara-negara lain. Silakan lihat https://www.sap.com/copyright untuk informasi dan pemberitahuan merek dagang tambahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here