Cast ‘Gundala’ Bikin Heboh di MRT Dukuh Atas, Langsung Diajak Selfie Banyak Orang

0
39

 

Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, Dimas Danang menyapa masyarakat

Jakarta, Suarakristen.com

Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, Dimas Danang menyapa masyarakat di Stasiun MRT Dukuh Atas. Empat pemeran ‘Gundala’ ini melakukan meet & greet bersama Bahana FM pada Jumat sore. Bukan sekadar datang, tapi mereka berempat berbincang menyampaikan cerita mengenai film ‘Gundala’ yang siap tayang 29 Agustus.

Kurang lebih dari satu bulan menuju tayangnya film ‘Gundala’ di berbagai bioskop Indonesia, para pemeran dengan antusias datang ke tempat keramaian untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut. Setelah meet & greet, mereka bercengkrama dengan masyarakat yang tak kalah semangatnya. Lalu keempatnya menjajal MRT Jakarta sampai Stasiun MRT ASEAN. Abimana mengaku bahwa ini adalah kesempatan pertamanya untuk merasakan transportasi publik, ia menyampaikan rasa syukurnya atas terobosan tersebut.

Setelah akhir pekan lalu merilis trailer, ‘Gundala’ makin dibicarakan. Sampai tulisan ini dibuat, sudah lebih dari 1,7 juta kali trailer diputar. Komentar yang masuk juga positif, kesemuanya menanti film jagoan yang seru seperti dijanjikan trailer. Sebagai patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, Gundala akan membuka jalan untuk lebih banyak jagoan. Tonton trailer di kanal YouTube Screenplay Films.

Lanjut dari MRT, pemeran ‘Gundala’ dijadwalkan menyapa Bekasi di tanggal 27 Juli dan kemudian mampir ke Car Free Day Jakarta pada tanggal 28 Juli. Masih bakal banyak lagi aktivitas yang dilakukan untuk mengabarkan ke semua orang tentang penayangan Gundala.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019.

Tentang Bumilangit
Berdiri tahun 2003, Bumilangit merupakan tonggak awal dimulainya sebuah ikhtiar untuk membangkitkan kembali budaya penceritaan komik bertema kepahlawanan di Indonesia. Bumilangit adalah sebuah keluarga bagi banyak seniman pencipta dari generasi awal hingga kini, juga bagi para penggemar setia yang selalu menghargai karya-karya seniman.

Baca juga  UPH Tuan Rumah Launching Karya Baru Ananda Sukarlan

Kini Bumilangit menjadi sebuah perusahaan hiburan berbasis karakter terdepan di Indonesia yang mengelola pustaka karakter terbanyak, lebih dari 1,100 karakter-karakter komik yang telah diterbitkan selama enam puluh tahun terakhir. Kekuatan dari karakter-karakter ini tidak hanya berdasarkan popularitas semata, tetapi melainkan pada kekayaan cerita komik dari setiap karakter.

Tentang Screenplay Films
Screenplay Films adalah perusahaan produksi inovatif yang telah memproduksi film Indonesia dari berbagai genre. Screenplay Films selalu memproduksi film-film Indonesia yang berkualitas dan bertujuan untuk mengangkat konten lokal dan menjadikannya materi yang dapat dipasarkan secara internasional.

Dikenal melalui genre romansa remaja, aksi, dan horor. Screenplay Films yang sudah merilis film-film seperti ‘Sebelum Iblis Menjemput’, ‘The Night Comes For Us’ dan tahun ini ‘Orang Kaya Baru’ dan ‘Hit & Run’. Ke depannya Screenplay Films masih terus memproduksi film-film Indonesia dari beragam genre.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here