Taiwan Ajak Ribuan Orang Berlari Sambil Beramal

0
59

Jakarta, Suarakristen.com

 

Taiwan kembali mengajak ribuan orang berlari sambil berawww.mal dalam gelaran Taiwan Excellence Happy Run 2019, yang diselenggarakan pada Minggu (21/7), di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara.

Total peserta Happy Run pada tahun 2019 mencapai 8.000 peserta, dengan 2.000 peserta mendaftar untuk 10K, dan 6.000 peserta mendaftar untuk 5K.

“Pada tahun ini, kita dapat melihat semakin populernya Happy Run, karena kuota pesertanya sudah terpenuhi dalam waktu 15 jam setelah pendaftaran dibuka,” ujar Simon Wang, Executive Vice President of Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), Jumat (21/7).

Mengusung tema “Taiwan Excellence, Everyday Excellence”, Taiwan Excellence Happy Run 2019 mendapat dukungan dari Taiwan Tourism Bureau, serta brand-brand ternama asal Taiwan, seperti China Airlines, EVA Air, Acer, PX, SYM, Bubblingplus, Feca dan Transcend.

Happy Run juga secara rutin bekerjasama dengan badan amal untuk menyebarkan nilai-nilai positif Taiwan Excellence. Pada tahun ini, Happy Run kembali berkolaborasi dengan Obor Berkat Indonesia (OBI), dimana para peserta Happy Run diajak untuk menyumbangan alat dan buku tulis baru bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Untuk diketahui, selain Taiwan Excellence Happy Run, pada tahun ini Taiwan juga akan mengadakan Seminar IOT di Jakarta pada 28-29 Agustus 2019, Taiwan Expo di Surabaya pada 26-28 September 2019, serta Hospital Expo yang akan diadakan di Jakarta pada 23-26 Oktober 2019. (*)

(Hotben

Baca juga  Forum Kerjasama Ormas Kristen (FK-OK)  Gelar FGD Tentang Dinamika dan Isu-isu di Tubuh KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here