MENDAPATKAN KEHIDUPAN DAN KESEMBUHAN*

0
78

*2Taw 19-20; Rm 1:18-32; Maz 11; Ams 4:20-27*

 

*Amsal 4:20-22 Hai anakku, perhatikanlah perkataanku, arahkanlah telingamu kepada ucapanku; Janganlah semuanya itu menjauh dari matamu, simpanlah itu di lubuk hatimu. Karena itulah yang menjadi kehidupan bagi mereka yang mendapatkannya dan kesembuhan bagi seluruh tubuh mereka.*

Firman Tuhan hari ini menawarkan kehidupan dan kesembuhan. Keduanya adalah hal yang sangat berharga yang tidak bisa dinilai dengan uang. Sebab untuk pengobatan dan kesembuhan beberapa macam penyakit saja, biaya yang diperlukan cukup besar, apalagi kalau meliputi seluruh tubuh kita.

Tuhan menjanjikan kehidupan dan kesembuhan ini namun ada beberapa kondisi yang harus kita lakukan sebagai bagian kita yaitu memperhatikan dan menyimpan firman Tuhan dalam lubuk hati kita. Dengan jalan demikian, kita telah mengenapi bagian kita dan sisanya adalah bagian Tuhan, yaitu memberikan kehidupan dan kesembuhan bagi seluruh tubuh kita.

Mungkin ada beberapa diantara kita yang mengalami sakit penyakit, pegang dan klaim janji firman ini dengan cara melalukan yang menjadi bagian kita. Demikian juga bila ada yang mengalami kematian, baik kematian rohani, kematian dalam bisnis, maupun dalam hubungan keluarga. Jadikan firman ini sebagai pedang roh agar kita mendapatkan kembali kehidupan yang memang telah disediakan bagi kita.

Berbahagialah setiap kita yang mendapatkan kehidupan dan kesembuhan.

*Janji Tuhan selalu ya dan amin bagi mereka yang percaya*

Baca juga  KONEKSIKAN KRL DAN KA BANDARA, STASIUN BATU CEPER DILENGKAPI SKYBRIDGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here