65 Alkitab Edisi Khusus LAI

0
305

 

Oleh Sigit Triyono (Sekum LAI)
www.alkitab.or.id IG: lembagaalkitabindonesia

Tahun 2019 ini adalah 65 tahun usia LAI. Malam pengucapan syukur ulang tahun ke 65 sekaligus malam penghargaan kepada para Mitra Kerja LAI, sudah dilaksanakan 9 Februari 2019 lalu di Kelapa Gading Jakarta dan dihadiri tidak kurang dari 4000 pemangku kepentingan LAI.

Pengucapan syukur dan malam penghargaan yang sama juga telah dilaksanakan di Medan, Manado, Makassar dan Manokwari yang dimotori oleh kantor Perwakilan LAI Medan, Manado, Makassar serta Jayapura. Antusiasme sambutan para pemangku kepentingan LAI sangat luar biasa yang tampak dari membludaknya jumlah kehadiran mereka dalam kegiatan-kegiatan di atas.

Ada delapan kegiatan khusus yang dilaksanakan sepanjang tahun 2019 ini dalam rangkaian ulang tahun ke 65 LAI, yaitu: (1) Malam pengucapan syukur HUT dan penghargaan kepada Mitra Kerja LAI di Jakarta dan semua kantor Perwakilan LAI, (2) Seminar penerjemahan Alkitab dan perayaan 180 tahun Sinode Gereja Kristen Evangelis di akhir Februari 2019, (3) Worship Night, 14 Juni 2019, yang dihadiri oleh 5000an anak muda Jakarta dsk, (4) Jambore Anak Nasional 4-7 Juli 2019 yang diikuti lebih dari 400 peserta (5) Pekan Alkitab di Pulau Jawa, Agustus 2019, (6) Seminar Alkitab, September 2019. (7) Pekan Alkitab di Pulau Kalimantan, Oktober 2019, dan akan ditutup dengan (8) Natal Bersama di Desember 2019.

Dalam rangka ulang tahun ini LAI menerbitkan 65 Alkitab Edisi Khusus dengan sampul kulit asli, ada logo 65 tahun LAI dan ada nama pemesan Alkitab tersebut serta ada sertifikat khusus. Dikemas dalam kotak kayu yang sangat eksklusif. Alkitab Edisi khusus tersebut tidak dijual, namun diharapkan ada donasi khusus bagi yang tertera namanya di sampul.

Baca juga  Sumba, Ugahari, dan Kepemimpinan PGI

Alkitab Edisi khusus ini sudah diserahterimakan kepada Menko Maritim RI Jenderal (Purn) Luhut Panjaitan, Kepala Wantimpres RI Prof Dr Sri Adiningsih, Menteri ESDM Bapak Ignasius Jonan, Menkumham Dr Yasona Laoly, Dirjen Imigrasi RI Dr Ronny Sompie, Pdt GBI Medan Plaza, Walikota Makassar, Gubernur Sulsel, dan Gubernur Papua Barat.

Saat kami menyerahkan Alkitab Edisi khusus ini kepada Pak Yasona Laoly 9 Juli yang lalu, kami mendapat sambutan yang sangat positif dan beliau mengatakan: “Dulu sebenarnya saya diharapkan oleh orang tua saya untuk menjadi Pendeta. Saya senang sekali dengan Alkitab Edisi khusus ini karena bagi saya Alkitab cetak masih lebih enak dibaca bersaat teduh, ketimbang Alkitab digital. Apalagi ini ada keterangan-keterangan ayatnya.” Memang isi Alkitab Edisi khusus ini adalah Alkitab studi yang lebih tebal dan besar.

Masih ada tersedia beberapa Alkitab Edisi khusus ini. Kami terus mengupayakan agar Alkitab ini dapat diterima oleh para donatur khusus untuk menopang pelayanan LAI.

Bagi yang berminat dapat mengontak Ibu Lydia di nomor WA +62858-8584-9492. Sudah banyak kesaksian manfaat Alkitab Edisi khusus ini. Selain karena eksklusif (hanya 65 buah di dunia), desainnya elegan, ada grafir nama pemiliknya dan isinya semakin mendekatkan diri kepadaNya sehingga hidup bisa lebih bahagia serta damai sejahtera.
*#SalamAlkitabUntukSemua*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here