Rayakan Ulang Tahun, Penyanyi Rani Ve Umumkam akan Meluncurkan Album Singel “Masih Ada” Karya Dian Pramana Poetra dan Gelar Acara “I Want Candy”

0
58
Kika: Andre Smood, Yeni Smood dan Punta Dewa

Jakarta, Suarakristen.com

 

Rayakan Ulang Tahun, Penyanyi Rani Ve Umumkam akan Meluncurkan Album Singel “Masih Ada” Karya Dian Pramana Poetra dan Gelar Acara “I Want Candy” pada tanggal 26 Juli 2019.

Dalam konferensi pers yang digelar di Kays Cafe & Bar Hotel Marc, Pasar Baru Jakarta (10/7/19), Rani Ve mengungkapkan ucapan syukurnya kepada Tuhan dapat merayakan ulang tahun bersama teman teman, kolega dan keluarganya.

“Saya bersyukur kepada Tuhan karena bisa eksis sampai saat ini. Semua apa yang saya capai saat ini adalah anugerah, berkat dan pemberian Yang Maha Kuasa. Ucapan Terima kasih juga saya ungkapkan kepada keluarga, teman-teman dan kolega saya, yang senantiasa mendukung karir dan usaha saya.”ungkap Rani Ve.

Tambah Rani Ve,”Saya berharap bisa berkiprah di belantika musik Indonesia. Dengan pengalaman saya menyanyi di banyak event dan entertainment, saya yakin debut peluncuran album singel saya nanti bisa memberi warna tersendiri bagi masyarakat dan pecinta musik. Saya ingin sekali bisa turut mewarnai dunia musik Indonesia.”

Sementara itu Yeni Smood, salah seorang manajemen penyanyi Rani Ve, menyatakan,”Rani Ve akan mengadakan event entertainment pada tanggal 26 Juli 2019 di Kays Cafe & Bar, di Hotel Marc Pasar Baru. Event ini selain merupakan acara hiburan, party, juga untuk meluncurkan Album Singel “Masih Ada” Karya Dian Pramana Poetra.

Hadir dalam konferensi pers tersebut para manajemen penyanyi Rani Ve dari PT. Zass Production, antara lain Andre Smood, Yeni Smood dan Punta Dewa.

Baca juga  CISDI Dorong Simplifikasi Cukai Rokok, Menyusul Penetapan Kenaikan Tarifnya Demi Wujudkan SDM Unggul dan Perlindungan Kelompok Rentan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here