ORANG BENAR DIBERKATI

0
70

*2Taw 13-14; Kis 27:21-44 ; Maz 9:1-11;Ams 3:27-35*

*Amsal 3:33 Kutuk TUHAN ada di dalam rumah orang fasik, tetapi tempat kediaman orang benar diberkati-Nya.*

Jika seseorang diminta memilih, diberkati atau dikutuk, tentu saja dia akan lebih memilih untuk diberkati tetapi apakah kunci dibalik berkat yang akan diterima oleh seseorang? Salah satunya adalah dia menjadi orang yang benar. Menjadi orang benar tentu saja bukan benar secara sempurna (tidak pernah melakukan kesalahan) tetapi hidup yang dibenarkan.

Hidup benar yang dimaksudkan adalah orang-orang yang percaya kepada Tuhan dan hidupnya berjalan sesuai dengan firmanNya. Sama seperti sebuah rumah, bagaimana mungkin sebuah rumah akan terbuka jika kita tidak memiliki kuncinya? Demikianlah bagaimana berkat turun dari surga sedangkan kita tidak membukakan pintu untuk Tuhan yang membawakan berkat bagi kita?

Tuhan sangat suka memberkati anak-anakNya, sebab itu sebenarnya berkat selalu terbuka bagi setiap orang yang percaya kepadaNya.Terkadang banyak orang sudah merasa hidupnya benar namun tidak diberkati, padahal berkat bukan saja berupa materi tetapi juga bisa berupa kesehatan, kasih sayang dan banyak hal lain yang tidak bisa diukur dengan uang.

Jika Anda merasa belum diberkati, perhatikanlah dengan seksama apakah Anda sehat, mempunyai pekerjaan, makanan yang cukup dan lain sebagainya? Janganlah meremehkan berkat-berkat yang Tuhan sudah berikan dalam hidup, sebab berkat datangnya dari Tuhan yang tidak bisa kita ciptakan sendiri.Tetaplah hidup dalam kebenaranNya dan terimalah anugerah dan berkatNya setiap hari.

*Kasih Tuhan selalu baru setiap pagi bagi mereka yang mengasihi*

Baca juga  DBS Flash Indonesia: Suku Bunga Acuan Kemungkinan Akan Diturunkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here