GELAR HALAL BIHALAL, ALIANSI RELAWAN JOKOWI (ARJ) SANTUNI 10.000 ANAK YATIM DAN DUAFA

0
229

Jakarta, Suarakristen.com

 

Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggeIar Halal Bihalal bersama seluruh elemen organ dan relawan pendukung Jokowi. Acara ini juga dirangkai dengan santunan duafa menghadirkan 10.000 anak yatim dan
duafa.

Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi menjelaskan bahwa halal bihalal ARJ dihadiri oleh 888 organ relawan yang tersebar di Seluruh Indonesia. Tujuannya untuk meningkatkan silaturrahmi sesama relawan Jokowi yang sudah susah payah berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

”Kami ingin kita semua yang berkumpul disini semakin solid dan mampu mengawal kemenangan Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin dalam periode kedua lima tahun ke depan, Sehingga kita bisa merangkul  seluruh masyarakat Indonesia,” bebernya, di lstora Senayan.

Selain itu, dengan adanya halal bihalal yang mengundang 10.000 anak yatim dan duafa, Haidar berharap relawan yang tergabung di ARJ bisa merangsang kepekaan bahwa di luar sana masih ada banyak saudara kita yang masih belum beruntung. Dari sinilah kita mencoba untuk merajut kembali persatuan yang hampir 6 bulan terakhir ini terpolarisasi.

“Bahwa mensyukuri kemenangan Pilpres ini kita mengekspresikan tidak dengan hura-hura tetapi mencoba mengajak anak yatim dan duafa untuk ikut merasakan, ini kemenangan rakyat Indonesia bukan hanya Pendukung Jokowi-Ma’ruf,” katanya.

Terakhir, Koordinator ARJ, Aidil Fitri menekankan agar ke depan ARJ tetap bisa menjaga integritas dan soliditas dalam mendukung Jokowi-Ma’ruf agar bisa fokus membangun negara untuk mencapai Indonesia Maju.

“Pak Jokowi sudah berkomitmen dalam membangun Indonesia menjadi lebih maju Iagi. lni yang harus kita kawal dan dukung bersama.Karena dukungan kita yang menguatkan Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf bisa kerja nyata, “tegasnya.

Baca juga  Umah Hanifah HT. S.Sos. Ajak Seluruh Komponen Bangsa Bersinergi Membantu Pemerintah dalam Melawan Wabah Radikalisme dan Intoleransi dalam Kehidupan Berbangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here