Indonesia Fund Fest Kembali dengan Target yang Lebih Besar

0
122

Jakarta, Suarakristen.com

Indonesia’s Largest Single Day Funding Event: Berencana untuk menginvestasikan $2 Juta pada Start-ups Indonesia dalam Satu Hari
3 Juli 2019.

Pada acara pertama, Indonesia Fund Fest akan menjadi tuan rumah acara Single Day Funding terbesar pada 10 Agustus. Acara ini akan menampilkan investor dari India dan Indonesia yang telah menjanjikan hingga $2 juta untuk diberikan kepada para Start-up yang menjanjikan.

Menyusul acara sukses serupa di Bangalore pada bulan Mei, para founder Indonesia Fund Fest yakin bahwa Indonesia juga dapat mengambil manfaat dari proses yang mengadu pengusaha dengan investor di lingkungan yang mirip dengan “Shark Tank”.

Indonesia Fund Fest edisi pertama telah sukses diselenggarakan dengan Top 20 Start-ups dipilih dari lebih dari 1.000 pelamar. Misi percepatan pendanaan telah ada selama beberapa waktu dengan fokus hanya pada pengusaha dan investor.

Tidak seperti konferensi Start-ups lainnya, tidak ada pidato panjang dari sponsor dan vendor yang mencoba untuk menjual produk mereka. Fokusnya adalah mendapatkan dana untuk Start- ups.

Karenanya, Edisi Kedua Indonesia Fund Fest menawarkan peluang unik. Bekerja sama dengan Likuid, platform crowdfunding di Indonesia & Horses Stable, web series di India, para Start- up memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman pendanaan yang berbeda.

• Top 20 Pengusaha Terpilih akan memiliki peluang kesempatan setelah secara ketat dipertimbangkan di Final pada 10 Agustus di Jakarta

• Panel Investor dari India, Singapura & Indonesia

• Peluang untuk mencapai kesepakatan dengan 8-10 Investor selama satu hari (selain itu, kami akan mengundang investor lain untuk berpartisipasi)

• Para finalis mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari Televised Web Series yang akan ditayangkan pasca pertunjukan.

Baca juga  FORUM LINTAS HUKUM INDONESIA: QUO VADIS KPK PASCA AGUS RAHARDJO, DKK. ATAS NAMA PIMPINAN KPK MENGEMBALIKAN MANDAT PIMPINAN KPK KEPADA PRESIDEN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here