KUNCI KEBERHASILAN

0
233

*SUKA MEMBACA ALKITAB:*
*1Taw 26-27; Kis 21:15-40;Maz 1;Ams 1:1-7*

 

Mazmur 1:3 Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.

Setiap orang pasti ingin meraih hasil yang maksimal dalam segala sesuatu yang dikerjakan. Untuk mencapai keberhasilan tentu masing-masing orang memiliki cara yang berbeda. Ada yang menempuh cara-cara duniawi, seperti berbuat curang, menipu, menjatuhkan orang lain, suap dan sebagainya. Padahal hasil yang diperoleh dengan cara-cara yang tidak benar, itu sifatnya hanya sementara saja dan akan berujung pada kehancuran.

Hasil permanen selalu di dapat dengan cara yang benar! Firman yang tertulis dalam Mazmur 1 memberikan kita kunci jitu bagaimana supaya kita dapat berhasil dalam apa saja yang kita kerjakan. 1). Menjaga segala jalan kita. Yaitu, dengan cara tidak mendengarkan dan melakukan nasihat dari orang fasik. Nasihat dari orang-orang berdosa atau orang yang hidup melanggar perintah Tuhan pasti akan menjerumuskan hidup, sebab tidak ada kebenaran yang murni di mulut mereka. Selanjutnya, menjaga pergaulan kita agar tidak berkumpul dengan orang-orang yang menghinakan Tuhan.

2). Hidup melekat dengan firman Tuhan. Memiliki kesukaan pada Firman karena hal inilah yang akan mendorong kita untuk membaca Firman. Renungkan setiap Firman yang kita baca atau dengarkan supaya kita memahaminya, sehingga kita dapat menghidupi setiap hari. Percayalah, jika kita telah hidup sepadan dengan kehendak dan perintah Tuhan, keberhasilan demi keberhasilan ada dalam genggaman kita.

*Penyertaan Tuhan atas kita sempurna adanya*

Baca juga  Pengawasan KPAI: TPPO Dan Eksploitasi Pada Anak Masih Terlaporkan Di Tengah Masa Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here