Sepeda Taiwan Yang Aman untuk Anak dari TCV

0
85

Jakarta, Suarakristen.com

 

Menurut Data & Informasi Profil Kesehatan Indonesia Tahun 2018 yang dirilis Kementerian Kesehatan, jumlah anak di Indonesia dalam rentang usia 0-9 tahun mencapai sekitar 47,6 juta jiwa. Melihat peluang bisnis tersebut, TCV selaku brand sepeda anak dari Taiwan yang juga telah memenangkan penghargaan Taiwan Excellence ingin mengembangkan bisnisnya ke Indonesia.

Didirikan pada tahun 1977, TCV memiliki pengalaman dan reputasi lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur dan penjualan suku cadang kendaraan part motor dan mobil. Terkenal dengan keterampilan injeksi plastik profesional dengan spesialisasi dalam produksi, saat ini produk TCV telah berada di 68 negara di seluruh dunia.

Menurut Jenny Chuang selaku Sales Representative dari TCV, produk mereka sangat aman digunakan untuk anak-anak karena desain spokeless wheels-nya memiliki sedikit jeruji/jari-jari pada roda.

Dengan kursi yang berbentuk u-tube, produk TCV dirancang untuk memberikan kenyamanan selama berkendara bagi anak yang menaiki sepeda tersebut. Selain itu, kursi dan setang pada sepeda juga dapat dilepas dengan cepat karena produk ini memang dirancang untuk anak-anak.

Segala kelebihan tersebut membuat produk TCV sempurna untuk pengembangan keseimbangan, kepercayaan diri, meningkatkan otot, serta meningkatkan keterampilan belajar dan koordinasi anak-anak.
“Merupakan tanggung jawab TCV untuk membekali diri dengan pengalaman manufaktur yang profesional dan menghasilkan keterampilan baru, serta mengembangkan produk-produk berkualitas baru untuk membantu menyediakan lingkungan yang berkembang dan menciptakan masa kecil yang bahagia bagi anak-anak,” kata Jenny.

Sebagai informasi, TCV saat ini sedang mencari distributor yang tepat di Indonesia guna untuk memperluas wilayah bisnisnya di tahun ini. TCV akan menampilkan produk-produk unggulannya di NAS (North Art Space) Pasar Seni Ancol, Jakarta pada tanggal 20-21 Juli 2019 dalam acara Taiwan Excellence Happy Run. (*)

Baca juga  Perpisahan Romo FX Joko Susilo,SCJ Dan Menyambut Romo Petrus Cipto Nugroho,SCJ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here