Kadispenad Kembali Gelar Halal Bihalal Dengan Awak Media untuk Mempererat Komunikasi dan Kemitraan

0
20

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) kembali mengadakan acara halal bihalal bersama awak media di Gedung Kartika Media Center, Jl. Abdul Rahman Saleh I No. 48, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/19).

Acara ini diikuti oleh sekitar 150 wartawan dan prajurit serta perwira.

Menurut Kepala Dispenad, Brigjen TNI Candra Wijaya, acara ini dilaksanakan untuk mempererat jalinan komunikasi yang baik antara Dispenad dan media. Serta untuk terus membangun kemitraan yang konstruktif untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Tujuan dari acara ini selain halal bihalal juga mempererat komunikasi yang baik antara kami dari dispenad dan awak media. Selama ini hubungan komunikasi itu sudah sangat baik,” tegas Candra lagi.

Brigjen Candra juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para awak media yang telah melakukan komunikasi secara intens dengan Dispenad dengan tetap menjaga objektifitas dan keberimbangan penyajian berita.

Dalam acara halal bihalal dan media gathering tersebut, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) Brigjen Candra Wijaya meminta awak media berdiri di barisan terdepan dalam melawan berita-berita hoax. Pers harus menjadi pilar persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjadi pilar kerukunan, ketenteraman, harmoni sosial, kebenaran dan kemajuan bangsa.

(Hotben)

Baca juga  Kepala BMKG Terpilih Sebagai Anggota Dewan Eksekutif World Meteorological Organization (WMO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here