GMKI Cabang Palangka Raya Gelar Kegiatan Sosial Membagikan Takjil

0
626

 

Palangkaraya, Suarakristen.com

 

GMKI Cabang Palangka Raya meramaikan kegiatan sosial membagikan takjil kepada masyarakat Palangka Raya yang digelar di Jl. G.Obos, Palangka Raya, Kamis (30/5/2019).

Sekertaris Fungsi Aksi dan Pelayanan GMKI Cabang Palangka Raya, Yosa Prasetya menuturkan kegiatan sosial hari ini yaitu membagikan 100 cup takjil kepada pengendara yang melintasi jalan, dan jemaah Masjid

“Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturrahim antarsesama umat beragama dan menunjukkan kepedulian antarsesama umat beragama, pada masyarakat khususnya di Kota Palangka Raya,” Yosa Prasetya.

Ke depannya, lanjut dia, diharapkan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat menjadi prioritas utama dalam program kerja GMKI Cabang Palangka Raya. Mengingat tiga medan layanan GMKI yaitu Gereja, Masyarakat, dan Perguruan Tinggi.

Menurutnya, pemuda harus bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga masyarakat tahu dan, benar-benar merasakan keberadaan pemuda dalam kehidupan ini.

Ketua GMKI Cabang Palangka Raya, Alfrit Dody mengungkapkan kalau pihaknya akan terus berkarya untuk kemaslahatan masyarakat Palangka Raya.

Dia juga akan terus menjalankan program-program kepemudaan yang memberi manfaat untuk orang banyak.

“Pembagian takjil merupakan salah satu upaya kami pemuda Kristen untuk menunjukkan rasa toleransi kepada umat yang menjalankan ibadah puasa dan juga menghimbau kepada masyarakat tetap menjaga rasa kesatuan dan persatuan dibumi Pancasila bumi tambun bungai” ungkap Alfrit Dody.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan masyarakatpun menerima niat baik kami.

Baca juga  Indonesian American Lawyers Association (IALA) Sampaikan AMICUS CURIAE Kepada Mahkamah Konstitusi RI  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here