SAP MENDUKUNG PELANGGAN UNTUK MENANG DALAM EXPERIENCE ECONOMY

0
92

Inovasi dan Kemitraan yang Inovatif untuk Memperkuat Perusahaan Cerdas

 

Jakarta, Suarakristen.com

SAP mengumumkan serangkaian inovasi dan kemitraan baru di acara pelanggan global perdananya baru-baru ini, konferensi tahunan SAPPHIRE NOW®, yang semuanya diarahkan untuk memperkuat bisnis disepanjang perjalanan perusahaan cerdas mereka yang mendukung untuk menang dalam experience economy.

Sebagai Perusahaan Pengalaman yang ditenagai oleh Perusahaan Cerdas, SAP adalah pemimpin pasar dalam perusahaan perangkat lunak aplikasi, membantu perusahaan dari semua ukuran dan di semua industri berjalan dengan sebaik-baiknya: 77% dari pendapatan transaksi dunia menyentuh sistem SAP®. Mesin pembelajaran kami, Internet of Things (IoT), dan teknologi analitik canggih membantu mengubah bisnis pelanggan menjadi perusahaan cerdas. SAP membantu memberikan wawasan bisnis yang mendalam kepada orang-orang dan organisasi dan mendorong kolaborasi yang membantu mereka tetap terdepan dalam persaingan mereka. Kami menyederhanakan teknologi untuk perusahaan sehingga mereka dapat menggunakan perangkat lunak kami sesuai yang mereka inginkan – tanpa gangguan. Rangkaian aplikasi dan layanan end-to-end kami memungkinkan lebih dari 437.000 pelanggan bisnis dan publik untuk beroperasi secara menguntungkan, terus beradaptasi, dan membuat perbedaan. Dengan jaringan global pelanggan, mitra, karyawan, dan pemimpin pemikiran, SAP membantu dunia berjalan lebih baik dan meningkatkan kehidupan masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sap.com.

“Pengumuman di SAPPHIRE NOW relevan dengan bagaimana Perusahaan Cerdas dapat terbentuk di Indonesia,” kata Andreas Diantoro, Managing Director, SAP Indonesia. SAPPHIRE NOW – menyatukan pelanggan kelas dunia, pemimpin senior, dan pakar dan mitra SAP untuk mendemonstrasikan bagaimana Perusahaan Cerdas menjadi hidup. Para peserta dapat melihat ke dalam pada produk-produk unggulan seperti platform data bisnis SAPHANA®, SAP S / 4HANA® dan SAP C / 4HANA, baru-baru ini mengakuisisi produk-produk dari Qualtrics dan kemitraan baru. Acara tahun ini menyoroti dampak inovatif dari inovasi dengan akses yang diperluas ke cerita pelanggan, pembelajaran yang dipersonalisasi dan panduan pragmatis, panduan mendalam untuk menang dalam Experience Economy.

Baca juga  Wisechip Optimis Teknologi PMOLED Terus Berkembang

Agenda kami menghadirkan 720+ pembicara pelanggan, termasuk Tapestry, VINCI Energies,Topcon, Uber Freight, Verizon, NHL, American Airlines, San Francisco 49ers dan Daimler AG, di antara yang lain. Lebih dari 22.000 orang diharapkan hadir. Ikuti acara di Twitter di @SAPPHIRENOW.

“Perangkat SAP berbasis teknologi cerdas, sederhana, dan aman berbasis cloud dan di tempat memungkinkan berbagai lini bisnis berbagi data di platform bersama untuk terhubung, menganalisis, dan memprediksi lebih baik bagaimana masing-masing memengaruhi yang lain. Dengan wawasan yang lebih dalam dan data real-time yang mengalir antara kantor depan dan belakang, perusahaan dapat berharap untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi, sementara merancang produk dan layanan yang memberikan peningkatan nilai pelanggan dan karyawan.

“Tujuan abadi SAP adalah untuk mendukung bisnis Indonesia agar berjalan lebih baik. Kami siap menunjukkan kepada organisasi-organisasi bagaimana kami dapat membantu menempatkan kekuatan Perusahaan Cerdas untuk bekerja menciptakan produk yang lebih baik, menawarkan layanan yang lebih baik dan pada akhirnya memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dan karyawan mereka, ”kata Diantoro.

“Sebagai negara dengan pengguna seluler yang tumbuh pesat, populasi anak muda dan mengerti teknologi, dan rumah bagi startup unicorn dan konglomerat besar, Indonesia dapat memicu pertumbuhannya di era experience economy. Pengalaman pelanggan dalam perdagangan ritel dan online telah memulai kami di jalan itu dan kami terus mendukung perusahaan untuk membangun ke arah itu, ”lanjut Diantoro.

Contoh pertumbuhan negara adalah bagaimana bisnis keluarga bereaksi. Menurut studi terbaru yang disponsori SAP oleh Economist Intelligence Unit (EIU), bisnis keluarga di Indonesia dianggap paling percaya diri di kawasan Asia Tenggara untuk menyebarkan teknologi baru. “Kami melihat peluang besar bagi bisnis lokal untuk memperoleh dalam experience economy, dan tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk merangkul perpindahan ke solusi berbasis cloud yang digerakkan oleh data. Ini bukan lagi tentang mengembangkan produk dan layanan, tetapi memberikan nilai dalam pengalaman. Andreas Diantoro, PT SAP Indonesia Managing Director, berbicara saat Asia Innovation Summit 2019 terakhir di Jakarta.

Baca juga  Mendadak Rajin Latihan Tinju, Ada Apa Dengan Marcell?

SAP siap memberikan single blueprint kepada pelanggan kami untuk mendukung transisi dan perjalanan mereka menuju perusahaan yang cerdas, sehingga mereka dapat menang dalam experience economy,” kata Diantoro.

Awal yang Cepat ke Perjalanan Perusahaan Cerdas SAP meluncurkan 15 Hasil Terpandu SAP, yang merupakan paket yang menyatukan beberapa produk SAP yang sering digunakan bersama untuk memberikan nilai bisnis yang menarik termasuk optimalisasi biaya, pertumbuhan pendapatan, pengalaman pelanggan, total manajemen tenaga kerja dan keunggulan produk dan layanan. Banyak paket membahas masalah lintas-industri, sementara beberapa dirancang untuk industri tertentu termasuk diskrit, jasa keuangan, konsumen dan jasa. Hasil Terpandu SAP telah menjalani validasi teknis dan memasukkan rekomendasi praktik terbaik untuk menerapkan setiap solusi.

Produk Baru SAP.

Untuk pengalaman pelanggan, SAP telah memperkenalkan Manajemen Pengalaman ke rangkaian SAP C /4HANA, menciptakan solusi cloud yang lebih kuat untuk penjualan, pemasaran, perdagangan, dan manajemen pengalaman layanan. Hal ini membantu organisasi untuk mendengarkan, memahami, dan bertindak berdasarkan wawasan yang akan mendorong keputusan pembelian dan loyalitas pelanggan. Untuk pengalaman karyawan, SAP telah memperkenalkan tiga solusi Manajemen Pengalaman yang dibangun langsung ke dalam sistem SDM yang ada. Solusi ini mengumpulkan data pengalaman dari karyawan di seluruh siklus hidup karyawan dan memberdayakan para pemimpin dan manajer SDM untuk mendengarkan, memahami, dan bertindak berdasarkan wawasan yang akan menarik, melibatkan, dan mempertahankan tenaga kerja kelas dunia.

Kemitraan Baru SAP “Merangkul,” sebuah program kolaborasi dengan Microsoft Azure, Amazon Web Services (AWS) dan GoogleCloud serta mitra layanan strategis global. “Merangkul” menempatkan kepindahan pelanggan ke SAP S /4HANA di cloud dalam bahasa dan konteks industri utama mereka, dengan merekomendasikan platform, perangkat lunak, layanan, dan infrastruktur dari SAP. Melalui kemitraan teknologi dengan Apple, SAP telah membangun kembali aplikasi seluler paling populer untuk solusi SAP SuccessFactors® dan SAP Concur®, bersama dengan SAP Asset Manager, untuk berjalan secara asli di iOS. Aplikasi ini sepenuhnya terintegrasi dengan iPhone dan iPad. Pengalaman iOS asli akan dikirim melalui portofolio aplikasi yang lebih luas, dimulai dengan solusi SAP Ariba®.

Baca juga  Tim Institut Teknologi Bandung Menang di Final Nasional ASEAN Data Science Explorers Indonesia 2019,,

Pernyataan apa pun yang terkandung dalam dokumen ini yang bukan fakta historis adalah pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Efek AS tahun 1995. Kata-kata seperti “antisipasi,” “percaya,” “perkiraan,””perkiraan,” “perkiraan,” “bermaksud,” “boleh,” “merencanakan,” “memproyeksikan,” ” memperkirakan,” “harus” dan “akan” dan ungkapan serupa yang berkaitan dengan SAP dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan tersebut. SAP tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan secara publik. Semua pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada berbagai risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari harapan. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil keuangan SAP di masa depan dibahas lebih lengkap dalam pengajuan SAP dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (“SEC”), termasuk Laporan Tahunan SAP terbaru tentang Formulir 20-F yang diajukan kepada SEC. Pembaca diperingatkan untuk tidak menempatkan kepercayaan yang tidak semestinya pada pernyataan berwawasan ke depan ini, yang berbicara hanya pada tanggal mereka.© 2019 SAP SE. Seluruh hak cipta. SAP dan produk serta layanan SAP lainnya yang disebutkan di sini serta logo masing-masing adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari SAP SE di Jerman dan negara-negara lain. Silakan lihat https://www.sap.com/copyright untuk informasi dan pemberitahuan merek dagang tambahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here