Tim AIA Indonesia Raih Gelar Juara AIA Championship 2019

0
221
20190514 Copyright Flick.digital Free for editorial use image, please credit: Flick.digital AIA Ladies Champions 2019 from Indonesia train with the Tottenham Hotspur Ladies Team at their training ground in Enfield, north London If you require a higher resolution image or you have any other Flick Digital photographic enquiries, please contact Flick.digital on 0845 222 0140 or email Hello@Flick.digital This image is copyright Flick.digital 2018. This image has been supplied by Flick.digital and must be credited Flick.digital. The author is asserting his full Moral rights in relation to the publication of this image. Rights for onward transmission of any image or file is not granted or implied. Changing or deleting Copyright information is illegal as specified in the Copyright, Design and Patents Act 1988. If you are in any way unsure of your right to publish this image please contact Flick.digital on 0845 222 0140 or email Hello@Flick.digital

 

Tim perempuan AIA Indonesia ‘Drupadi’ menjadi juara AIA Women’s League pertama dan berlatih bersama Tottenham Hotspur Women

London, Suarakristen.com

 

Tim perempuan AIA Indonesia Drupadi meraih gelar juara AIA Championship 2019 untuk kategori AIA’s Women’s League, yang menjadikan Drupadi sebagai tim pertama yang menjuarai kategori baru Women’s League. Di babak final yang berlangsung ketat, Drupadi berhasil mengalahkan tim perempuan Tiongkok, The Strikers, dengan skor 2-1 di Tottenham Hotspur Training Ground, London pada Jumat, 10 Mei 2019.

Drupadi mengalahkan The Strikers dalam adu penalti setelah hasil imbang 0-0. Tendangan penalti dari Zahra Muzdalifah dan Nur Fajriah menjadi penentu kemenangan bagi Drupadi. Sementara, penjaga gawang Yolanda Krismonica Wijayanti dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dalam kategori AIA Women’s League atas aksi cemerlangnya dalam menyelamatkan gawang Drupadi.

Kathryn Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA FINANCIAL, mengatakan, “Selamat kepada tim Drupadi. Saya sangat bangga dengan prestasi dan usaha keras yang mereka kerahkan. Mereka memiliki performa tim yang kuat dan bermain dengan sangat baik. Mereka menunjukkan tekad dan antusias tinggi sepanjang permainan. Kami harap kemenangan ini akan menginspirasi masyarakat, terutama perempuan, untuk meraih potensi terbaik mereka dan memotivasi mereka untuk berpartisipasi aktif dalam olahraga, seperti sepak bola, sebagai bagian dari gaya hidup sehat.”

Setelah pertandingan final AIA Championship di London, Drupadi mendapat undangan dari Tottenham Hotspur (Spurs) untuk berlatih bersama tim perempuan Spurs di pusat pelatihan modern mereka di Enfield. Sesi latihan diberikan oleh staf tim pertama Karen Hills dan Juan Amoros, yang menjelaskan nilai-nilai Tottenham Hotspur Women kepada Drupadi, dilanjutkan dengan sesi latihan di lapangan dengan para pemain Spurs Women. Tottenham Hotspur Women baru-baru ini dipromosikan ke Liga Super Perempuan untuk pertama kalinya dan mereka sangat senang memberikan Drupadi sebuah pengalaman luar biasa untuk berlatih bersama, sekaligus mendukung komitmen AIA untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Baca juga  Memiliki Karakter Kristus

Karen Hills, Tottenham Hotspur Women’s Manager, mengatakan, “Kami sangat senang dapat mengundang delapan pemain perempuan Indonesia untuk berlatih dan berinteraksi bersama para pemain kami. Mereka menunjukkan kemampuan teknis luar biasa, namun hal yang paling mengesankan adalah hasrat dan cinta mereka terhadap sepak bola. Para pemain dan staf kami sangat senang bertemu dan bekerja bersama mereka dan kami harap mereka merasakan hal yang sama. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada AIA atas dukungan mereka terhadap para pemain ini dan kami berharap pengalaman Drupadi akan semakin meningkatkan minat sepak bola perempuan di Indonesia.”

Sebagai bagian dari perjalanan mereka di London, para pemain Drupadi juga mendapat kesempatan untuk bertemu langsung para pemain utama Spurs dan menyaksikan langsung pertandingan Spurs melawan Everton di stadion Tottenham Hotspur.

Tim Drupadi terdiri dari pemain muda dengan kemampuan sepak bola yang sangat baik. Mereka merupakan pemain terbaik yang terpilih dari 16 tim yang berlaga di kompetisi nasional AIA Championship pada Januari 2019. Drupadi secara konsisten menunjukkan performa mengagumkan sepanjang kompetisi nasional dan regional.

Kategori baru untuk perempuan diluncurkan pada tahun keempat AIA Championship sebagai bentuk dukungan atas pemberdayaan perempuan dalam olahraga sekaligus mengakomodasi minat mereka terhadap sepak bola dan membantu mengembangkan potensi mereka.

AIA Championship adalah kompetisi sepak bola tahunan yang digelar oleh AIA sebagai bagian dari komitmennya dalam membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Kompetisi ini juga merupakan bagian dari program Global Principal Partnership dengan klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur.

***Selesai***

Tentang AIA di Indonesia

PT AIA FINANCIAL (“AIA”) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, dan program Dana Pensiun (DPLK). Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 6.000 tenaga penjual berpengalaman dan profesional melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).

Baca juga  PUNYA IMAN DAN KERENDAHAN HATI

Keunggulan dan kinerja AIA di Indonesia juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here