Minyak Zaitun No.1 di Dunia Sekarang Sudah Bersertifikat Halal MUI

0
137

 

Rasakan Kebaikan dari Ramadan yang Halal dan Sehat, The Bertolli Way

Jakarta, Suarakristen.com

 

Sehubungan dengan bulan suci Ramadan, mulailah gaya hidup yang lebih sehat bersama Bertolli – Merek Minyak Zaitun No.1 di Dunia yang sudah bersertifikat Halal MUI. Berpuasa menjadi momentum untuk menghargai makanan dan membersihkan racun dari dalam tubuh. Berkenaan dengan diperolehnya sertifikasi Halal dari MUI, Bertolli ingin merayakan kesuksesan dengan menggelar acara masak bersama Ahli Gizi & Kesehatan Emilia Achmadi dan Head of Asia Alberto Perez Martinto yang akan memperkenalkan masakan dan menghilangkan persepsi yang salah terhadap minyak zaitun.

Dalam kampanye yang diluncurkan sebelumnya, Bertolli telah memperkenalkan bagaimana menggunakan minyak zaitun untuk memasak makanan khas Indonesia agar lebih sehat dan harum. “Melalui kampanye ini, kami ingin menciptakan kebahagiaan yang lebih besar untuk memasak resep tradisional Indonesia yang tidak hanya bergizi tetapi juga memberi rasa lezat dan aroma yang khas. Semua karena Bertolli Olive Oil. Bertolli sangat senang bahwa sekarang sudah Bersertifikat Halal MUI. Bagi Bertolli, sangat penting untuk terhubung dengan konsumen kami. Kami memahami bahwa bagi Indonesia, negara Muslim terbesar di dunia, Halal sangat penting. Melalui sertifikasi ini kami berharap dapat menunjukkan kepada Indonesia komitmen kami untuk memahami terhubung dengan audiens kami.” Kata Alberto Perez.

 

Pada abad yang lalu, penurunan kualitas makanan telah menyebabkan peningkatan jumlah risiko kesehatan. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, “Pola makan yang tidak sehat adalah salah satu faktor risiko utama berbagai penyakit kronis, termasuk penyakit kardiovaskular, kanker, diabetes, dan penyakit lain yang terkait dengan obesitas.” Meskipun memasak mungkin rumit bagi sebagian orang saat ini – pada bulan yang suci ini, minyak zaitun Bertolli memperkenalkan masakan Indonesia yang spesial untuk Ramadan Halal dan Sehat, bersama Bertolli.

Gaya hidup sehat berarti memakan makanan bernutrisi yang tepat serta mencerminkan pola konsumsi yang seimbang. Ahli gizi Emilia Achmadi mengatakan “Ketika orang-orang mendengar kata ‘Lemak’, mereka segera mengibarkan bendera merah di sekitarnya. Padahal penting untuk diketahui bahwa 30% dari makanan yang kita makan harus mengandung lemak. Sel dan segala sesuatu di tubuh kita tumbuh subur dengan lemak. Kita memiliki dua pilihan, Lemak yang memiliki sumber penyakit atau lemak yang memiliki manfaat kesehatan tambahan. Mana yang akan kita pilih? Dalam proses memotivasi orang untuk gaya hidup yang lebih baik, Saya ingin mengajak orang untuk mengalihkan fokus mereka dari lemak jahat ke lemak baik,” kata Emilia.

Baca juga  PDI Perjuangan: Doa Kesembuhan untuk Pak Wiranto,Sosok Bijak dan Pemberani

Pentingnya Lemak Baik untuk Kesehatan
Lemak baik memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Saat dikonsumsi dalam jumlah sedang, lemak baik membuat kita kenyang dan tidak membahayakan tubuh kita. Penelitian menunjukkan bahwa lemak tertentu pada sayuran, kacang-kacangan, dan ikan sebenarnya meningkatkan kesehatan. Anda mungkin sudah tahu potensi kelezatan dari hidangan yang dimasak dengan lemak sehat seperti Minyak Zaitun.

Fakta tentang Bahan Minyak Zaitun
Dari sekian banyak jenis minyak, minyak zaitun mengandung 77% lemak baik. Lemak baik ini mampu untuk menurunkan lipoprotein densitas rendah, kolesterol LDL yang dikenal sebagai lemak jahat. Hal ini meminimalkan risiko penyakit jantung dan menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Selain itu bahan minyak zaitun alami bebas kolesterol dan tidak mengandung garam sehingga jadi sumber antioksidan yang baik.

Minyak Zaitun Bertolli untuk Masakan Indonesia

Indonesia terdiri dari banyak makanan khas yang kaya rasa. Sehubungan dengan bulan Ramadhan yang memiliki esensi bulan silaturahmi, makanan merupakan hal wajib untuk disajikan saat bertemu dengan kerabat, dan keluarga. Fleksibilitas dan manfaat kesehatan inilah yang membuat minyak zaitun sangat baik untuk segala jenis masakan Indonesia favorit Anda, khususnya saat bulan Ramadan.

Bertolli menghadirkan 3 varian Minyak Zaitun dengan botol kemasannya yang baru, cocok untuk setiap hidangan Anda. Minyak zaitun sempurna untuk digunakan dalam masakan panas – bahkan untuk masakan Indonesia yang sangat panas. Untuk membuktikan ini, Extra Light Olive Oil memiliki titik asap 468°F (220°C). Titik asap adalah suhu di mana lemak dalam minyak mulai memecah dan berubah menjadi asap. Ketika Anda mengetahui bahwa suhu minyak goreng dalam adalah sekitar 375°F (191°C), minyak zaitun sebagian besar mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang tahan terhadap pemanasan dengan hanya tingkat rendah lemak tak jenuh ganda yang rawan kerusakan – mudah untuk pahami bahwa pandangan ini adalah mitos.

Baca juga  Komite Pengusul Nobel Ekonomi Untuk Jokowi) (KPNEJ) Usulkan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo sebagai Calon Penerima Nobel Ekonomi Tahun 2020 Ke Komite Nobel di Oslo-Norwegia

Mencari Tips Kesehatan yang Seimbang untuk Kamu

Penting bagi kita untuk memulai hidup sehat dari hal kecil. Minyak alami yang diekstrak dari buah zaitun, secara internasional dianggap sebagai pilihan minyak goreng paling sehat, dengan tidak mengurangi citarasa makanan.

Selalu ingat bahwa kita harus mengisi setengah piring kita dengan panganan berbasis sayuran, kacang-kacangan dan buah-buahan. Karena itu sumber serat alami terbaik.

“Menghadapi pilihan kebiasaan buruk dalam makan VS gaya hidup seimbang, kita harus ingat bahwa diet adalah sesuatu yang sangat personal dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing tubuh seseorang. Kita tidak boleh membandingkan diet kita dengan diet orang lain. Fokuslah pada diri sendiri dan sadarilah bahwa semua orang membutuhkan pola makan seimbang, bukan kebiasaan ekstrim,” kata Emilia.

Transisi Visual Bertolli

Kemasan yang baru ini dikembangkan untuk mencerminkan warisan dan kualitas dari para pengrajin Minyak Zaitun Bertolli ke dalam sentuhan moderenitas. Identitas visual ini menggambarkan merek otentik dari Lucca – Italia ke dalam setiap lekukan botol serta visualnya. Bentuk botol Bertolli yang terbaru mencerminkan warisan kekayaan kita – bentuk oval menggambarkan jantung dari Lucca, sebuah kota kelahiran dari minyak zaitun. Bentuk yang ramping pada botol menggambarkan pesan sederhana dari para pengrajin, sebuah warisan Francesco Bertolli dan komitmen kami terhadap kualitas. “dengan pemilihan botol ini, diharapkan konsumen dapat lebih mengenali produk Bertolli ketika berada di rak.” Kata Alberto.

Bapak Alberto mengatakan, “Minyak zaitun baik digunakan untuk menggoreng dan menumis terutama untuk panganan lezat seperti tempe atau tahu goreng. Kemudahan ini juga memberi manfaat kesehatan tambahan yang menjadikan minyak zaitun sangat cocok untuk orang tua, teman, dan keluarga Anda – bahkan kakek nenek.

”Jangan lupa bahwa budaya Indonesia yaitu menggoreng sebagai bagian intrinsik dari masakan. Gorengan, krupuk, ayam goreng dan lainnya.
Orang tua kita, kakek nenek kita – siapapun dan semua orang yang lebih tua – selalu memberikan perhatian dan cinta kasihnya kepada kita. Meskipun tidak ada satupun di dunia ini yang dapat menandingi kepedulian dan cinta mereka; kita masih bisa mencoba hal kecil dari diri kita sendiri – yaitu BERTOLLI. Ungkapkan cinta dan perhatian Anda dengan berinvestasi dalam kebiasaan makan yang baik dan sehat dengan Minyak Zaitun BERTOLLI. Minyak zaitun tidak hanya baik untuk kesehatan – tetapi juga menguntungkan untuk kesehatan. Ketika kita memasak untuk diri kita sendiri dan keluarga kita, bukankah kita selalu memilih yang terbaik? Berinvestasi di bidang kesehatan merupakan jenis investasi terbaik. Ayo ciptakan keseimbangan dan nikmati makanan favorit kamu dengan BERTOLLI Minyak Zaitun dan mulailah memasak!

Baca juga  Wiranto Ditusuk, Ketua Umum GMKI Angkat Bicara

Dengan adanya Sertifikat Halal MUI, kita dapat dengan mudah menyesuaikan kesehatan di bulan puasa dan gaya hidup umum kita dengan memasak sederhana untuk Ramadhan Halal dan Sehat dengan 3 varian minyak zaitun Bertolli.

TENTANG BERTOLLI

Didirikan di kota kecil Tuscany, Italia, merek Bertolli telah berada di hati orang Italia dalam cara menyiapkan hidangannya selama lebih dari 150 tahun sebagai minyak zaitun yang digemari dunia (diproduksi oleh Deoleo). Bagi merek Bertolli adalah komitmen akan kualitas, dedikasi untuk memanfaatkan kebaikan bahan dari alam dan sebuah tradisi untuk menyajikan makanan yang luar biasa dan penuh rasa. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.bertolli.asia/ dan ikuti akun Instagram kami @bertolli.id.

BERTOLLI OLIVE OIL

BERTOLLI Classico Olive Oil: Rasa lembut dan netralnya membuat Bertolli Classico fleksibel dan cocok untuk diet sehat. Sangat cocok untuk memasak dengan suhu panas yang tinggi seperti menumis, dan memanggang.

BERTOLLI Extra Light Olive Oil: Ringan dan lembut dalam rasa, Bertolli Extra Light adalah minyak zaitun yang cocok untuk menggantikan minyak nabati. Pantas untuk digunakan dalam memanggang dan menggoreng, termasuk memasak dan menumis dalam suhu panas yang tinggi.

BERTOLLI Extra Virgin Olive Oil: Dengan rasa buah-buahan, harum dan beraroma sempurna, Bertolli Extra Virgin memberikan rasa Mediterania yang begitu kaya bagi masakan Anda tanpa mengalahkan keunikan rasa bahan makanan lainnya. Ideal untuk saus roti, saus pasta, dan salad.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here