Ribuan Pedagang Pasar Dampingi Ketum KPP Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf Amin

0
616

Jakarta, Suarakristen.com

 

Hari ini pasangan Capres Joko Widodo dan Cawapres KH. Ma’ruf Amin menggelar Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno Jakarta Selatan. Ratusan Ribu orang dijadwalkan akan menghadiri kampanye terakhir jelang massa tenang tersebut.

Sejak pagi Massa partai pendukung, simpatisan serta Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin berbondong-bondong memenuhi stadion GBK kebanggaan Rakyat Indonesia. Salah satu relawan militan Jokowi-Ma’ruf Amin Komite Pedagang Pasar (KPP), menyatakan telah mengerahkan ribuan massa pedagang pasar mendampingi Abdul Rosyid Arsyad Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) untuk menghadiri Kampanye Akbar Jokowi Ma’ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK).

“Terima kasih para pedagang pasar yang tergabung di Komite Pedagang Pasar (KPP), telah sumbangsih swadaya dana dan ikut hadir 4000 bergerak mendampingi saya ke GBK untuk bersama sama menunjukkan bukti kekuatan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada 17 April nanti,” kata Abdul Rosyid Arsyad Ketum Komite Pedagang Pasar, Sabtu (13/4).

Rosyid menjelaskan dalam kegiatan kampanye Akbar Jokowi Ma’ruf Amin puluhan ribu pedagang pasar dari Jakarta, Jawa Barat dan Banten, bergerak ke GBK dengan hasil swadaya dana dan Komite Pedagang Pasar (KPP) tidak mengandalkan bantuan dana dan logistik apapun dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Ma’ruf Amin maupun pihak manapun. Seluruhnya murni urunan dana dari pedagang yang ingin Jokowi kembali menjadi presiden RI.

“Seluruh dana kegiatan hari ini juga murni sumbangan dari pedagang, ini bukti kekuatan Pedagang Pasar bersama Komite Pedagang Pasar (KPP) sangat solid, militan dan loyal menangkan 01 Jokowi Ma’ruf Amin pada 17 April 2019” bebernya.

Lebih lanjut 17 april nanti pihaknya juga sudah menyiapkan ribuan relawan untuk mengamankan TPS dan mengawal surat suara termasuk mengawal kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca juga  Indonesian American Lawyers Association (IALA) Sampaikan AMICUS CURIAE Kepada Mahkamah Konstitusi RI  

“17 april nanti relawan Komite Pedagang Pasar (KPP) siap menjaga TPS dan mengawal kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tutup Rosyid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here