STORM OVERSEAS INDONESIA, LEMBAGA KONSULTAN PENDIDIKAN INTERNASIONAL, KINI HADIR DI INDONESIA

0
139

Jakarta, Gramediapost.com

Pada bulan Januari 2019 di Ibukota Jakarta telah ditandatangani kemitraan antara Storm Education Group Ptvt. Ltd dari India dengan PT Millenia Khazanah Inspirasi (Millenia 21st Century Academy) lndonesia.

Storm merupakan lembaga konsultan pendidikan internasional terbesar di India. Selama lebih dari 20 Tahun beroperasi, Storm telah membantu lebih dari 21.000 siswa (termasuk orangtua mereka) dalam mencapai kesuksesan melalui pendidikan internasional. Saat ini Storm membuka kantor perwakilan di Jakarta.

Indonesia sebagai negara terbesar keempat di dunia dengan pertumbuhan populasi terbesar pada kelompok usia 12 hingga 18 tahun, diyakini membutuhkan layanan pendidikan tinggi berkualitas melalui kesempatan belajar di universitas dalam negeri maupun luar negeri. Hal inilah yang menjadi salah satu pertimbangan bagi Storm India untuk membuka perwakilan internasionalnya di Indonesia yang merupakan perwakilan pertama di Asia Tenggara.

Storm dan jaringan universitas kelas dunia di berbagai penjuru dunia berkomitmen dalam membantu keluarga Indonesia mencapai tujuan mereka.Komitmen ini diwujudkan melalui berbagai strategi, diantaranya penggunaan platform teknologi inovatif(Android dan iOS), kecepatan layanan dukungan jaringan alumni, serta program Career Success yang akan membekali para siswa dengan kompetensi yang sejalan dengan revolusi industri 4.0 dan tantangan masa depan.

Tampak hadir dalam acara peluncuran STORM International antara lain Mr. Ronald James Deshmukh, Wakil Presiden STORM International, Dr. Totok dan Dr. Putut.

Untuk informasi lebih lanjut terkait acara peluncuran ini, mohon menghubungi Sandra di nomor 0812-9422-7565 dan WA di 0838-1919-1904 atau melalui email : sandra.o@stormjakarta.com

Baca juga  DUNIA TERANCAM RESESI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here