PT Piaggio Indonesia Memperkuat Vespa Primavera dan Vespa Sprint dengan Menghadirkan Generasi “S” Terbaru

0
683

*PT Piaggio Indonesia memperkaya produk unggulannya dengan menghadirkan generasi ‘S’ dari Vespa Primavera den Vespa Sprint

*Generasi ‘S’ terbaru menghadirkan karakter yang sporty pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint guna memberikan banyak pilihan produk bagi pelanggan

 

Jakarta, Suarakristen.com

PT Piaggio Indonesia melanjutkan komitmen untuk memperkuat “Premiumization Roadmap Strategy” dengan memberikan produk-produk terbaik yang kini terwujud dalam produk unggulan terbarunya Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Generasi ‘S’ terbaru hadir dengan teknologl termutakhir, puluhan warna terbaru dan tampilan estetika mempesona yang menambahkan kesan dan karakter berani dan sporty pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Sejak diperkenalkan pertama kalinya tahun 2014. Vespa Primavera dan Vespa Sprint telah menjadi primadona dari jajaran skuter Vespa di lndonesia. Sepanjang tahun PT Piaggio lndonesia terus memperbaharui puluhan produk terbaiknya. DI tahun 2016, PT Piaggio lndonesia menghadirkan teknologi mesin termutakhir i-get (Italian Green Experience Technology) pada kedua model tersebut.Tahun lalu PT Piaggio Indonesia kembali menambahkan fitur keamanan dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) dan memperkenalkan beberapa edisi terbatas dari Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS.

Kini di tahun 2019, PT Piaggio lndonesia memperluas puluhan produk unggulannya dengan menghadirkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang didesain khusus untuk mereka yang berjiwa muda, sporty dan dinamis yang telah lama merindukan karakter yang lebih sporty dari Vespa Primavera klasik dan Vespa Sprint yang sudah memiliki kesan Sporty.

‘Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang Iebih sporty. Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Vespa Primavera S 150 i-get ABS adalah untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukan bagi mereka yang bermain untuk menang”Ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio lndonesia.

Baca juga  Kemenpan RB Pastikan ASN IKN Perkuat Tata Kelola Birokrasi

New Vespa Primavera S 150-i-get ABS dan New Vespa Sprint S 150 i-get ABS

Vespa Primavera S 150 i-get ABS didesain untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter, yang berkeinginan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya dengan cara berbeda dan mendefinisikan keunikan gaya mereka sendiri. Vespa Primavera S 150 i-get ABS terbaru menambah kesan dan karakter sporty pada Vespa Primavera klasik. Vespa Primavera S 150 i-get ABS diperlengkapi dengan teknologi pencahayaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang. Dilengkapi dengan dua pelek 12 Inchi abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang terbuat dan paduan aluminium. Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna elegan, dilengkapi dengan detail abu-abu yang unik pada list body depan dan bagian tengah (dasi), dan jok berwarna hitam yang khas. Vespa Primavera S 150 i-get ABS semakin menambah keberanian dan karakter sporty pada Vespa Primavera klasik.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dalam beberapa varian warna yakni: Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza. Ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on-the road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Primavera memiliki nilai yang telah bertahan selama setengah abad sebagar skuter modern sukses yang berjiwa muda, inovatif, lincah, dinamis, dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan ramah lingkungan, mewariskan kasegaran dan keriaan para pendahulunya.

Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru mengalami pembaharuan yang dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dan juga pelek 12 Inchi yang terbuat dari paduan aluminium. Ciri Vespa Primavera 150 i-get ABS yaitu dengan pelek berwama abu-abu muda unik dan desain sadel berwarna coklat tua untuk varian warna Beige Eleganza dan White Innocenza. dan sadel berwama coklat muda untuk varian warna Blue Energia.

Baca juga  Spektakuler! Ini Daftar Lengkap Artis yang Meramaikan HSS Series 5 Jakarta di GBK

Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp 43. 000. 000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

New Vespa Sprint S 150 i-get ABS dan New Vespa Sprint 150 i-get ABS

Vespa Sprint S 150 i-get ABS dlperuntukan bagi mereka yang bermain untuk menang,  untuk para pemain terampil dalam petualangan hidup mereka dan mengubah perjalanan sehari-hari memadu kenikmatan dan kesenangan Vespa Sprint S 150 i-get ABS menambahkan serangkaian hal baru pada Vespa Sprint yang sudah memiliki kesan sporty seperti fitur teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan lampu belakang untuk meningkatkan aspek keselamatan.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki dua pelek 12 Inchi dengan hitam glossy yang unik dan terbuat dari paduan aluminium sehingga menghadirkan stabilitas, keamanan dan handling lebih balk saat berkendara dl semua permukaan dan di berbagai kondisi jalan.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki keunikan pada bagian sadel yang menambah keanggunan yang sporty Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna baru yang mempesona, ditandai dengan detail sporty berwarna merah mengkilap, Vespa Sprint S 150 i-get ABS semakin menonjolkan gaya sporty.

Vespa Sprint dirancang untuk menjadi yang paling berani dari keluarga Vespa.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS hadir dengan 3 varian warna Gray Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano.

Vespa Sprint S terbaru dltawarkan dengan harga Rp 48 000 000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang

Vespa Sprint adalah pewaris tradisi dari vitalitas dan jiwa muda, diperkaya dengan fitur paling canggih dan dlrancang untuk mencapai tingkat stabilitas dan handling yang tinggi.

Baca juga  Indonesian American Lawyers Association (IALA) Sampaikan AMICUS CURIAE Kepada Mahkamah Konstitusi RI  

Vespa Sprint hidup kembali untuk kenikmatan berkendara, yang mengubah perjalanan sehari-hari menjadi suatu hal yang menyenangkan.

Vespa Sprint 150 i-get ABS juga mengalami pembaharuan, dilengkapi dengan teknotogl LED untuk lampu depan dan belakang dengan body kecil dan ringan yang seluruhnya terbuat dari baja.

Vespa Sprint 150 i-get ABS dicirikan dengan lampu berbentuk hexagonal, dengan desain sadel berwama hitam, finishing putih yang unik dan pelek 12 inchi berwama hitam glossy, terbuat dari paduan aluminium.

Vespa Sprint 150 i-get ABS hadir dengan beberapa varian warna terbaru Yellow Sole, Grey Titania, White Innocenza dan Red Passions.

Vespa Sprint 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS akan terus digaungkan melalui digital engagement, dealer activation, community gathering dan kegiatan lainnya.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS akan pertama kali dipamerkan ke publik pada acara Mall-to-Mall Exhibition di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 dari tanggal 8 hingga 14 April 2019. Lebih lanjut, pada acara tersebut pengunjung mall dan pelanggan setia dapat menikmati suasana kemeriahan varian produk terbaru dan mendapat kesempatan untuk mencoba langsung pengalaman berkendara dengan produk-produk generasi “S” terbaru.

Selain itu, akan ada penawaran aksesoris orisinal Vespa untuk Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Peluncuran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS ini menjadi suatu momentum penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan, yang termasuk keunggulan produk, suasana diler yang unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here