O’I Talita Kum Church Kembangkan Program Farm City”

0
283

Jakarta, Suarakristen.com

 

Di bawah komando Ps. Fridris Jimson Siburian, S.Th dan Ketua Pelaksana Harian O’I Talita Kum Church P. Bonar Siburian S. Minggu (03/04/2019) direalisasikan Program Farm City di halaman O’I Talita Kum yang sudah dirancang jauh-jauh hari sebelumnya.

Lahan seluas 300 m2 itu dimanfaatkan dengan menanam cabe, singkong keju, nangka dan pepaya. Hal itu dilaksanakan sebagai peduli lingkungan hidup, “Sebagai kegiatan di lingkungan gereja yang mana hasilnya dapat dimanfaakan jemaat.” ungkap Bonar.

Lahan seluas 300 m2 tentu menjadi bermanfaat. Menurut Ps. Fridris Jimson.Siburian, S.Th, “Yang terutama agar ada kebersamaan dan menujukkan kebangkitan bukan saja fokus pada ibadah tetapi penting juga melaksanakan kegiatan peduli terhadap lingkungan agar ada harapan ke depan jemaat menyadari pentingnya kebersamaan dan kesehatian untuk melakukan sesuatu lewat program lingkungan hidup. Sebagai gereja Tuhan untuk menghadirkan Kerajaan Allah di bumi dan di sorga seperti yang terdapat dalam Matius 6 : 10,” tegasnya.

Usai melakukan penanaman kembali kemudian jemaat bersama-sama makan bersama dengan hasil kebun yang dipanen di kediaman Bapak Bonar.

( Johan Sopaheluwakan )

Baca juga  Ujian Profesionalitas Sembilan Hakim MK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here