KAMEELA HIJABKU TREND SYAR’I DI INDONESIA

0
310

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 digelar 27-31 Maret 2019. Pada bazaar yang digelar, busana Muslim syar’i mendominasi semua booth.

Impian Dian selaku Owner Kameela untuk mengeluarkan merek fesyen baju muslim akhirnya terwujud. Berawal dari suka bikin baju muslim sendiri, yang digunakan untuk menjadi pakaian pribadi sendiri. Akhirnya Dian membuka sendiri Brand Pakaian muslim dengan Brand Kameela.

Gak tanggung-tanggung pada tahun ke 3, Kameela langsung meroket dengan mengikuti ajang Indonesian fashion week tahun 2018. Banyak sekali peminat nya.

“Alhamdulillah saya senang banget karya saya bisa diapresiasi masyarakat Indonesia, sangat bersyukur sekali, semua proses yang saya jalani tidak mudah, contohnya dengan berani mengambil resiko untuk berhenti dari pns untuk ikut suami, ternyata setelah itu ALLAH ganti dengan yang lebih baik, sehingga bisa menjadi yang sekarang”. Ujar dian sambil Mata penuh haru saat ditemui awak Media di JCC.

Kameela merupakan Brand pakaian muslim yang berciri khas Syar’i, tapi tetap elegant dan glamour, dan kameela memproduksi pakaian syar’i untuk berbagai macam kebutuhan Sehari-hari , seperti jalan-jalan, ke Pasar, mall, ke pesta bahkan untuk olahraga.

“iya jadi di kameela hijabku ini, aku membuat berbagai macam pakaian syar’i,  baik untuk ke pesta, Pasar, mall,  arisan dan bahkan untuk olahraga dan Harganya pun cukup terjangkau,” ujar Dian lagi.

Kameela merupakan pakaian Syar’i paling laris di IFW 2019 dan kameela merupakan Icon Brand pakaian syar’i Indonesia.

Di Acara Indonesia Fashion Week  ini, Kameela hijabku kembali unjuk gigi di seluruh pasang mata pecinta Fashion Indonesia. kameela HijabKu by Dian Hendra tampil dengan tema Gold and Glory. Penggunaan bahan tile di setiap desain membuat mata tersihir dengan keindahan koleksinya. koleksi kameela hijabku terlihat elegan dan mewah.

Baca juga  Sumba, Ugahari, dan Kepemimpinan PGI

“iya alhamdulillah senang sekali untuk kedua kalinya bisa tampil lagi di Indonesia fashion week, kali ini aku tampil dengan Tema Gold And Glory. Aku bikin tema gitu dengan motivasi sebuah harapan dan doa gitu. Yang paling menarik adalah gak tahu kenapa setiap ide yang muncul dadakan selalu itu menjadi desain yang paling laris di kameela hijabku. ” ujar dian lagi ke awak media.

Dan semoga dari keberhasilan pencapaian Kameela Hijabku tahun ini, membuat motivasi baru untuk Kameela Hijabku, dengan menargetkan pergelaran show tunggal Kameela Hijabku Tahun Depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here