KEJUARAAN BOLA VOLI PIALA WALIKOTA JAKARTA UTARA TAHUN 2019 DIBUKA

0
142

Jakarta, Suarakristen.com

 

Sebanyak 640 pelajar tingkat SD, SMP dan SMA/SMK Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (19/03/2019) bertempat di GOR (Gelanggang Olahraga) Jakarta Utara mengikuti kejuaraan Bola Voli Piala Walikota Jakarta Utara Tahun 2019.

Kejuaraan ini merupakan kejuaraan yang kedua yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Syamsuddin Lologau. Para pelajar dan para pelatih maupun pembina olah raga serta kepala sekolah mendampingi anak didiknya begitu atusias mengikuti kegiatan tersebut, nampak pula para orangtua/keluarga turut memberikan dukungan bagi mereka.

Dalam kesempatan sambutan Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Administrasi Jakarta Utara Wawan Setiawan menyampaikan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Administrasi Jakarta Utara yang bersedia hadir untuk membuka kejuaraan tersebut.

Melihat antusias peserta, ia menambahkan, maka di waktu yang akan datang kejuaraan bola voli piala walikota akan terus dilaksanakan

“Kegiatan ini sebagai ajang supremasi tertinggi bola voli di wilayah Jakarta Utara, maka di waktu yang akan kegiatan ini akan terus dilaksanakan,”terangnya.

Syamsuddin Lologau ketika memberikan sambutan mengatakan, “Kejuaran Bola Voli Piala Walikota ini merupakan sarana untuk mencari bibit-bibit berbakat dari tingkat SD, SMP maupun SMA/SMK di Jakarta Utara. Melalui olah raga kita dapat mengharumkan nama bangsa dan membela merah putih. Mari kita jadikan atlet-atlet internasional. Saya berharap kegiatan ini mencari atlet-atlet bola voli terbaik Indonesia dan wadah pembinaan untuk menghasilkan bibit-bibit terbaik atlit bola voli.”

Lebih lanjut Syamsuddin Lologau mengatakan, “Sportivitas harus dijunjung dan berolahragalah dengan baik, melalui olahraga mari kita upayakan agar kita menjadi terkenal di mancanegara.”

Dalam kesempatan tersebut Walikota didampingi Asisten Kesra , Wawan Budi Rohman, Ka Sudin Pemuda dan Olahraga, Heru Haryanto, menyerahkan bola Voli kepada ketua Koni Jakarta Utara, Wawan Setiawan sebagai tanda dimulainya kejuaraan bola voli antar pelajar se Jakarta Utara.

Baca juga  CARILAH TUHAN MAKA KAMU AKAN HIDUP

Di sela-sela berlangsungnya kejuaraan ketika diwawancarai Wawan Setiawan mengatakan,“Saya besyukur dengan berlangsungnya Kejuaran Bola Voli Piala Walikota ini karena akan memberikan motivasi, memacu pelajar agar selanjutnya Jakarta Utara menang di tingkat DKI. Saya mengharapkan agar para peserta dapat berkompetisi dapat mengangkat nama Jakarta Utara.”

Selanjutnya Wawan Setiawan menegaskan, “Saya berharap bagi yang menang terus berjuang terus mencapai prestasi tertinggi dan bagi yang kalah dapat mengintropeksi diri dan memperbaiki kemampuan untuk masa mendatang.” katanya sambil tersenyum penuh harapan.

( Johan Sopaheluwakan / Wahyu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here