Gerakan Indonesia untuk Jokowi (GI-JOW) Kampanyekan Gerakan untuk Kemenangan Jokowi untuk Indonesia Maju

0
171

 

Ates Pasaribu, Ketua Umum GI-JOW

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

GI-JOW (Gerakan Indonesia untuk Jokowi) adalah sebuah gerakan guna menyuarakan aspirasi rakyat, menyukseskan Pemilu 2019 dan mendukung Presiden Jokowi.

Gl-JOW (Gerakan Indonesia untuk Jokowi) menggelar Konferensi pers Gerak untuk Kemenangan Jokowi untuk Indonesia Maju hari kamis, 07 Maret 2019 pukul 14.00 – 17.00 wib bertempat di Meeting Room Best Western Hotel Premier JI. DI. Panjaitan Kav. 3-4 Cawang Jakarta Timur dengan pembicara Ates Pasaribu selaku Ketua Umum GI-JOW.

GI-JOW sebagai mesin untuk kemenangan Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019 telah melakukan konsolidasi daerah dan Rakor Nasional agar mesin kemenangan benar-benar berjalan melalui kampanye, mobilisasi massa, pendidikan politik, dan mewujudkan momentum politik agar tercipta daya gerak serta memperluas partisipasi politik massa,” ujar Ates Pasaribu.

Kemenangan Presiden Jokowi harus dipastikan melalui sebuah gerakan yang akan menjadikan Indonesia Maju akan terwujud. Dalam periode pertama, Presiden Jokowi telah mampu menggerakan sumber daya yang tersedia untuk memajukan Indonesia di segala bidang, yang hasilnya bisa kita rasakan sekarang, seperti pembangunan infrastruktur yang massif, layanan pemerintahan, layanan kesehatan, layanan pendidikan, layanan pertanahan, kestabilan harga pangan, membuka akses masyarakat ke hutan, dana desa, jaminan sosial, tegaknya nilai-nilai Pancasila dan kebhinekaan, serta masih banyak yang lain.

Ates Pasaribu menambahkan, Kesuksesan program pemerintah Presiden Jokowi terlihat dari dukungan massif dari serikat tani, serikat nelayan, serikat buruh, alumni perguruan tinggi, seniman, dan lain-lain, sehingga perlu dilanjutkan di periode kedua.

Kemenangan Presiden Jokowi melalui Pemilu yang damai dan demokratis, serta upaya mewujudkan Indonesia Maju, harus didukung oleh semua pihak melalui persatuan gerakan, yang diawali dengan mobilisasi kampanye yang oleh GI-JOW selama dua bulan ini telah dilakukan di Jakarta (Jaksel, Jaktim), Jawa Barat (Bogor, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan), Jawa Timur (Surabaya, Jember, Kediri, Ponorogo, Blitar) dan Jawa Tengah (Semarang, Salatiga, Solo Raya), Kini sedang bersiap di provinsi Sumatera Utara (Kab. Labuhan Batu, Kota Padang Sidempuan) serta menyusun inovasi-inovasi politik untuk mendukung suksesnya progam pemerintah dan kemenangan presiden Jokowi.

Baca juga  "Transformasi Rule of Law Menuju Rule of Social Justice"

Karena suksesnya progam pemerintah dan kemenangan Presiden Jokowi dalam Pilpres berhadapan penyebaran hoaks, kampanye hitam, politisasi SARA harus dihadapi melalui persatuan gerakan dan mendukung kinerja KPU, Bawaslu dan Kepolisian dalam mengamankan kesuksesan Pemilu 2019,” tutup Ates Pasaribu.

Hadir dalam konferensi pers tersebut antara lain Sekjen GI-JOW Gunawan, dan pengurus GI-JOW dari pelbagai daerah.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here