Purna Bhakti 107 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara

0
146

Jakarta, Suarakristen.com

 

Sebanyak 107 orang  PNS Jakarta Utara memasuki masa purna bhakti (pensiun) di lingkungan  Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, ungkap Mardi Dwi Lestari, Kepala Sub Bagian (Kasuban) Kepegawaian Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, seusai penyerahan Data Administrasi Pegawai, di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Utara Kamis (28/2/2019)

Dia menambahkan, penyerahan dokumen administrasi kepegawaian kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki pensiun terhitung mulai tanggal (TMT) akan memasuki masa purna bhakti pada bulan Januari 2019 hingga Maret 2019..

Selain menggelar penyerahan simbolis dokumen kepegawaian PNS yang akan purna bhakti, kegiatan juga diisi Sosialisasi tentang Program Taspen dan Program Mitra Bayar Taspen, kata Kepala Sub Bagian Kepegawaian Jakarta Utara.

Kepada para pegawai yang telah dan  akan memasuki pensiun, diharapkan tetap menjaga silaturahim dengan PNS yang masih aktif serta bisa bergabung di Komunitas Pensiun yakni Wardatama Jakarta Utara.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat pada bapak dan ibu yang telah lulus mengabdi lebih dari 30 tahun. Ini merupakan kenikmatan tersendiri yang harus disyukuri dan sampai saat ini masih diberi kesehatan,” kata Mardi Dwi Lestari.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah serta atas nama masyarakat, menyampaikan ucapan terimakasih pada bapak serta ibu yang selama ini telah memberikan baktinya kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

( Johan Sopaheluwakan / Sudarso )

Baca juga  Gerakan Bantu Tim Medis Aceh, "Ayo Bergerak Untuk Kemanusiaan"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here