HEINEKEN® AKAN MEMBAWA LEGENDA BOLA CARLES PUYOL DAN ALESSANDRO DEL PIERO, SERTA PIALA LIGA CHAMPIONS, KE INDONESIA

0
137

Jakarta, Suarakristen.com

Carles Puyol (FC Barcelona) dan Alessandro Del Piero (Juventus F.C.) akan mengunjungi Indonesia dalam rangka memeriahkan acara Tur Piala Liga Champions yang dipersembahkan oleh Heineken®.

Tur ini menawarkan kesempatan emas bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk bertemu lebih dekat dengan Piala Liga Champions UEFA yang ikonik, serta para legenda sepak bola kelas atas. Selama 12 tahun terakhir, acara Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken® telah diselenggarakan di 31 negara di Afrika, Asia, dan Amerika. Pada tahun ini, acara tur Piala Liga Champions beserta Carles Puyol dan Alessandro Del Piero akan mengunjungi Indonesia di tiga kota, yaitu Jakarta (11-12 Maret 2019), Surabaya (13-14 Maret 2019), dan Bali (16-17 Maret 2019).

Kampanye Liga Champions UEFA 2018/19 mengambil judul ‘Unmissable’, karena Heineken® percaya bahwa setiap pertandingan di Liga Champions memiliki momen berharga yang sayang untuk dilewatkan. Heineken® mewujudkan momen-momen ini menjadi nyata bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan memberikan mereka pengalaman yang tak terlupakan, yaitu bisa berfoto bersama Piala Liga Champions, Carles Puyol, serta Alessandro Del Piero.

Sebagai bagian dari kampanye globalnya, acara Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken® akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 11-17 Maret 2019. Dalam waktu dua hari di setiap kota, para fans dapat mengabadikan diri dengan Piala Liga Champions yang asli, bertemu dengan legenda Carles Puyol (di Jakarta dan Surabaya) atau Alessandro Del Piero (di Bali). Tak hanya itu, pengunjung juga akan merasakan setiap elemen keseruan Liga Champions di kampung halaman masing-masing.

Puyol dan Del Piero dikenal sebagai dua pemain terbaik pada kelasnya. Puyol memenangkan Trofi Liga Champions UEFA tiga kali, sementara Del Piero memenangkan satu Trofi Liga Champions UEFA. Keduanya memiliki pengalaman panjang dengan Liga Champions UEFA dan selalu menunjukkan semangat tertinggi dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni.
Mariska Van Drooge, Marketing Director of PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari HEINEKEN company, mengatakan: “Kami sangat senang bisa mengadakan Tur Piala Liga Champions UEFA ke Indonesia tahun ini. Acara ini menjanjikan pengalaman unik bagi para penggemar sepak bola di luar Eropa untuk bertatap muka dengan Piala Liga Champions yang asli dan untuk bertemu Puyol dan Del Piero di kota asal mereka. Ini tentu akan menjadi ‘Unmissable Moment’ yang sayang untuk dilewatkan.”

Baca juga  Mendadak Rajin Latihan Tinju, Ada Apa Dengan Marcell?

Tahun ini, Tur Piala Liga Champions UEFA yang dipersembahkan oleh Heineken® akan mengunjungi 7 negara, yaitu Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, Cina, Nigeria, dan Amerika Serikat.

Acara ini akan dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue (Jakarta), Surabaya Town Square (Surabaya), dan Finns Recreation Club (Bali).

Untuk mengikuti perkembangan acara lewat media sosial, kunjungi @Heineken dan gunakan tagar #Unmissable dan #UCLTrophyTour.

***

Tentang Heineken – www.heineken.com/id
Heineken adalah merek global yang lahir di Amsterdam dan dibesarkan oleh dunia. Selama lebih dari 150 tahun, Heineken telah menjadi merek bir premium terkenal di seluruh dunia. Heineken terbuat dari bahan-bahan alami, seperti barley malt, air, hop, dan bahan tambahan kecil tetapi penting yang disebut A-Yeast. Sejak abad ke-19, bahan A-Yeast dari Heineken selalu menghasilkan rasa yang seimbang dan aroma buah-buahan yang lembut sehingga membuatnya berbeda. Bahan-bahan alami tersebut diproses dalam fermentasi untuk menghasilkan bir dengan kualitas dunia. Di Indonesia, Heineken tersedia dalam dua varian yaitu Heineken (kadar alkohol 4.8%) dan yang terbaru adalah Heineken Light (bir dengan kadar alkohol rendah 3.3%).

Tentang PT Multi Bintang Indonesia Tbk. – www.multibintang.co.id
Multi Bintang tumbuh kuat menjadi perusahaan minuman yang terkemuka dan bertanggung jawab serta dengan bangga menjadi bagian sejarah Indonesia selama lebih dari 85 tahun. Multi Bintang identik dengan Bir Bintang, merek bir ikonik di Indonesia. Selain itu, Multi Bintang juga menawarkan portfolio merek bir seperti Heineken (merek bir premium di dunia), Bintang Radler dengan kadar alkohol rendah, dan minuman non alkohol seperti Bintang Radler 0.0%, Bintang Zero 0.0%, Bintang Maxx, Green Sands dan Fayrouz di Indonesia. Baru-baru ini, Multi Bintang juga memasarkan Strongbow, merek Cider no 1 di dunia. Selain produk, Multi Bintang juga bersinar melalui kinerja dan sumber daya manusianya. Multi Bintang juga dianugerahi sebagai Top Capital Market sektor makanan minuman 2017, Stellar Workplace Awards 2017, Sustainable Business Awards 2016-2017, dan Bir Bintang dianugerahi sebagai Most Valuable Indonesian Brand 2013-2017.

Baca juga  Kinerja Kemahasiswaan UPH Menempati Peringkat 34 Versi Belmawa Ristekdikti 2019

Tentang Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken®:
Acara ini merupakan kesempatan bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk bertemu dengan Piala Liga Champions UEFA dan legenda sepak bola. Kampanye 2018/19 yang mengangkat tema ‘Unmissable’ – akan menghadirkan pengalaman seru bagi para penggemar, lebih dari durasi 90 menit pertandingan. Konsep acara ini dikembangkan untuk memungkinkan penggemar di mana saja agar bisa merasa lebih dekat dengan kompetisi Liga Champions UEFA, terutama mereka yang biasanya hanya dapat menonton kompetisinya di televisi. Lebih dari 60% penggemar Liga Champions UEFA menikmati kompetisi dari luar Eropa, sehingga melalui Tur Piala Liga Champions, Heineken® membantu UEFA untuk memperluas jangkauan ke basis penggemar global di pasar-pasar utama.

Jadwal Acara:

Perhentian Tur Piala 1 – Afrika Selatan 4 – 6 Maret 2019
Perhentian Tur Piala 2 – Namibia 7 – 8 Maret 2019
Perhentian Tur Piala 3 – Indonesia 11 – 17 Maret 2019
Perhentian Tur Piala 4 – Mozambik 1 – 7 April 2019
Perhentian Tur Piala 5 – Tiongkok 11 – 13 April 2019
Perhentian Tur Piala 6 – Nigeria 16 – 18 April 2019
Perhentian Tur Piala 7 – Amerika Serikat 27 & 30 April 2019
Final Pertandingan UCL – Madrid 1 Juni 2019

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here