Menteri Perhubungan Hadiri Pelantikan DPW/DPC MCM Indonesia Provinsi Banten

0
160

Cilegon, Suarakristen.com

 

DPW MCM Indonesia Provinsi Banten hari ini resmi dilantik. Dengan Ketuanya H. Sahruji S.H yang juga sebagai ketua Kadin Kota Cilegon.

Acara pelantikan ini diikuti dengan beberapa rangkaian acara. Dimulai dari senam massal, pelantikan pengurus, penyerahan simbolis santunan kepada 500 anak yatim dan duafa, serta bantuan untuk 20 masjid dan musholla di wilayah Kota Cilegon, pembagian doorprice dan acara hiburan.

Acara senam massal ini dihadiri oleh sekitar 3000 masyarakat Kota Cilegon. Tampak hadir dalam acara tersebut Menteri Perhubungan Ir. H. Budi Karya Sumadi yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina PB MCM Indonesia, Ketua Umum PB MCM Indonesia Doktor (c) Wisnu Dewanto S.H,M.H, Sekjen PB MCM Indonesia H.M Ashraf Ali Bac.,S.H, Plt Walikota Cilegon Edi Haryadi beserta jajaran pengurus lainnya serta artis ibukota Sahrul Gunawan.

H. Tohir A.S selaku ketua pelaksana kegiatan yang ditemui awak media usai acara menyampaikan rasa terima kasihnya buat para undangan yang telah hadir dan ikut mensukseskan acara tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih buat para undangan yang hadir, khususnya bapak Menteri Perhubungan H. Budi Karya Sumadi, Ketua Umum PB MCM Indonesia beserta jajaran, Plt Walikota Cilegon H. Edi Aryadi, dan tamu undangan lainnya yang telah membantu mensukseskan acara ini,” ucap Tohir.

Tohir juga berharap MCM terus berdiri dan terus dipertahankan eksistensinya. “Saya berharap MCM terus berdiri dan terus dipertahankan eksistensinya
sehingga MCM ini terus membuat kegiatan – kegiatan yang berguna bagi masyarakat, khususnya memperhatikan kepada kepengurusan DKM yang ada di Kota Cilegon khususnya dan Provinsi Banten pada umumnya. Dan terus mengadakan kegiatan – kegiatan sosial dalam rangka kepentingan pihak – pihak yang perlu kita perhatikan,” tutup Tohir.

Baca juga  Sumba, Ugahari, dan Kepemimpinan PGI

Sedangkan program jangka pendek yang dilakukan DPW Banten MCM Indonesia ada kegiatan – kegiatan sosial yang sama seperti penyerahan santunan serta bantuan kepada masjid dan musholla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here