Ribuan Relawan “Arus Bawah Jokowi” Antusias Ikuti Pembekalan di Jakarta Barat

0
96

Konsolidasi dan pembekalan 1.500 tim door to door relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) Jakarta Barat di Gedung Gorga, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Jakarta, Protestantpost.com

 

Arus Bawah Jokowi (ABJ) Jakarta Barat terus bergerak tanpa henti untuk memastikan kemenangan dan kesuksesan pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden Tahun 2019.

Konsolidasi dan pembekalan 1.500 tim door to door relawan Arus Bawah Jokowi(ABJ)Jakarta Barat, di Gedung Gorga, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Kegiatan menghadirkan Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto, Mantan Gubernur DKI/Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat dan Ketua Umum ABJ Michael Umbas.

Ketua Umum DPP ABJ, Michael Umbasmengatakan seluruh anggota tim ABJ Jakbar setelah pembekalan harus langsung bergerak memberikan pemahaman dan pengertian mengenai kerja nyata pemerintahan Jokowi dalam empat tahun terakhir.

“Yakni dengan door to door ke masyarakat dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat,” ujarnya.

Menuruy dia, seluruh anggota tim ABJ Jakbar didorong untuk aktif meluruskan informasi yang tidak benar atau hoax mengenai pemerintahan Jokowi.

“Sudah saatnya masyarakat memahami apa itu informasi hoax, salah satunya dengan tabayun atau mencari kebenaran suatu informasi. Presiden Jokowi pada Harlah NU Ke-93 juga meminta pentingnya etika kebangsaan hingga keagamaan ketika menggunakan media sosial,” kata Michael Umbas.

Dijelaskan bahwa program pemerintahan Pak Jokowi sudah terbukti dengan berbagai program kerakyatan yang benar-benar dirasakan oleh rakyat kalangan arus bawah.

“Salah satunya kartu Indonesia sehat, terbukti banyak relawan ABJ yang merasakan langsung pengobatan gratis di era Jokowi. Jika mau terus berlanjut dan makin banyak yang menikmati lagi maka pilihlah Jokowi Amin,” kata dia.

Baca juga  Menghentikan PLTA Batang Toru Sama Dengan Menebang 12 Juta Pohon

Michael Umbas mengatakan antusiasme masyarakat yang luar biasa dalam konsolidasi pemenangan Jokowi-Maruf hari ini harus dijadikan pijakan bagi tim untuk menyatukan tekad, sekaligus komitmen untuk bergerak lebih masif dan kita pastikan Jokowi-Amin menang terpilih.

Sumber: Tribunews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here