Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2019 Sajikan Ragam Vendor Terlengkap bagi Calon Pengantin

0
257

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Pekan ini, Weddingku dan Dyandra Promosindo bekerja sama menyelenggarakan pameran pernikahan terbesar awal tahun yang bertajuk Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2019. Gelaran tersebut akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 25 – 27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center. Pameran IDWF 2019 memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan terlengkap yang menghadirkan ragam inspirasi mengenai pesta pernikahan. Hal tersebut tentunya didukung dengan kepesertaan vendor-vendor terbaik yang akan membantu calon pengantin merealisasikan pesta pernikahannya.

Pernikahan merupakan salah satu tujuan hidup yang utama, maka setiap orang tentunya memiliki impian tersendiri dalam melangsungkan pesta pernikahannya. Berdasarkan latar belakang tersebut, IDWF 2019 mengusung tema Dreamy yang diharapkan dapat menafsirkan impian dari para calon pengantin mengenai konsep pernikahannya. Berbagai tatanan dekorasi menarik, ratusan gaun pengantin yang dapat dicoba, sajian menu catering terkini, lebih dari 1000 cincin pernikahan dan banyak lagi informasi dan inspirasi dapat ditemui di IDWF 2019.

Pada hari pembukaan ini (25/1), waktu operasional pameran adalah pukul 13.00 – 23.00 WIB. Sementara di akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu, pameran akan dibuka untuk umum dari pukul 11:00 – 22:00 WIB. Kemudahan membeli tiket masuk dapat dilakukan secara online melalui website https://indonesiadreamweddingfestival.com/ atau dapat dibeli langsung pada loket tiket yang tersedia pada area pameran.

Bagi pasangan calon pengantin yang bertransaksi di IDWF 2019 juga berkesempatan meraih grand prize yang akan diundi pada akhir pameran. Dengan melakukan transaksi minimal 500 ribu rupiah pada setiap vendor (berlaku kelipatan; maksimal Rp10.000.000,-), maka akan berkesempatan mendapatkan kupon undian. Grand prize yang tersedia diantaranya: 1 unit mobil Suzuki Ignis, 3 pasang cincin pernikahan Frank & Co, 5 unit LED TV, serta ragam hadiah langsung lainnya.

Baca juga  Taiwan Akan Gelar Seminar Online Dalam Taiwan Expo 2020

Kunjungi dan Tentukan Vendor Pernikahan Anda di IDWF 2019

Bagi calon pengantin, gelaran IDWF 2019 menyuguhkan ragam venue popular saat ini. Mulai dari hotel berbintang 4 dan 5, seperti Crowne Plaza Jakarta, Doubletree By Hilton Jakarta, Four Seasons Hotel Jakarta, Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni, Harris Vertu Harmoni, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Hotel Indonesia Kempinsi Jakarta, Ibis Styles Bogor Raya, Intercontinental Jakarta Pondok Indah Hotel & Residence, JHL Solitaire, JW Marriott Jakarta, Le Meridien Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta, Pullman Jakarta Central Park, Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD, Raffles Jakarta, Shangri-La Hotel Jakarta, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Swissotel Jakarta PIK Avenue, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, The Sultan Hotel & Residence Jakarta, The Westin Jakarta dan The Wolas Villa & Spa. Kemudian ada juga function hall dan restaurant seperti Chakra Wedding Hall, H Wedding Venue, Jiexpo Convention Centre & Theatre, Klub Kelapa Gading, Lodan Mas, Modern Golf & Country Club, Pt 1 Eleven, Puri Caping Gunung – Rest & Convention, Sasana Modern Wedding Hall, Sense Ballroom & Dining Theatre, The Palms Ballroom dan The Springs Club.

Dalam mewujudkan pernikahan impian ini, tentu saja dibutuhkan wedding organizer yang akan membantu calon pasangan pengantin mempersiapkan detail kebutuhan pernikahan. Selain membantu mempersiapkan berbagai detail dalam persiapan pernikahan, wedding organizer juga dapat membantu pasangan pengantin dalam menghadapi berbagai scenario tak terduga, sehingga bisa tetap focus pada aspek lain dari acara pernikahan. Untuk itu, beberapa pilihan wedding organizer tersedia di IDWF 2019, antara lain Isabella WO, JWP Wedding, Ohana Enterprise Ballroom, Partee Organizer, Tonny & Lifetime Entertainment – Organizer dan Wedding and Indo.

Baca juga  ECS Launches the Tiny yet Mighty LIVA Q1 Series Mini PC

Menuju Pernikahan, pemotretan pre-wedding ­juga merupakan pengalaman menarik bagi pasangan pengantin pada umumnya. Berbagai pilihan vendor photo & video juga tersedia di IDWF 2019, antara lain Aspictura, De Caption Photography, Hope Portaiture, Luminaire Photography, Maximus Pictures, Mochichi Photography dan Picturehouse Photography. Pasangan calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahannya tahun ini, jangan sampai terlewatkan gelaran IDWF 2019 yang hanya berlangsung pada pekan ini di JCC.

***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here