Hotel Grand Mercure Kemayoran Hadirkan “Agatha Suci” dalam Perayaan Tahun Baru Imlek Tahun Ini

0
192

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Dalam menyambut perayaan Imlek Tahun Babi Tanah, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan acara perayaan malam tahun baru dengan tema “Prosperity Dinner Chinese New Year 2019 with Agatha Suci” pada tanggal 4 Februari 2019 di Magnolia Grand Ballroom. Serangkaian acara menarik akan dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan oleh tamu hotel beserta keluarga dan orang- orang terdekat. Acara ini akan diadakan mulai pukul 18.30 hingga selesai yang bertempat di Lantai 5 Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Tahun Baru Imlek ini sendiri merupakan perayaan penting bagi para etnis Tionghoa dan hanya dirayakan satu tahun sekali. Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan AGATHA SUCI, sebagai penyanyi berbakat dan cantik yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2004.

Penyanyi wanita satu ini akan mempersembahkan lebih dari 8 lagu. Adapun acara lainnya seperti Makan malam prasmanan mewah yang disajikan mulai dari makanan pembuka (Chinese Cold Cut, Salad, Sop, dll), makanan utama mulai dari masakan oriental, peranakan, bbq hingga masakan Jepang dan Internasional, hingga makanan penutup seperti kue keranjang, kue ketawa dsb. Acara akan semakin meriah dengan adanya atraksi Barongsai, Pertunjukan Guzheng dan tarian akrobatik.

Ritual khusus Yee Shang akan mengawali makan malam mewah tersebut. Kegiatan menarik ini dipercaya dan diharapkan dapat membawa keberuntungan dan diharapkan dapat memberikan kemakmuran bagi setiap orang dalam Tahun Babi Tanah ini, serta dilanjutkan dengan berbagai macam hidangan spesial masakan Chinese yang akan memberikan pengalaman yang berkesan untuk seluruh tamu.

Jangan lewatkan acara malam tahun baru Imlek yang menarik ini hanya di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan paket yang ditawarkan seharga Rp 458.000++per orang.

Baca juga  Wiranto Ditusuk, Ketua Umum GMKI Angkat Bicara

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga menghadirkan penawaran harga special paket menginap dengan diskon sampai 20% dari harga publish dengan melakukan pemesanan melalui situs online www.accorhotels.com/9896 atau dengan datang langsung ke hotel.

Acara talkshow dan konferensi pers tersebut dipandu oleh Aloysia Sekar, Marketing Communications Manager Hotel Grand Mercure Kemayoran.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi +6282133757423 atau email ke H9896-PR@accor.com.

Tentang Grand Mercure

Grand Mercure adalah sebuah jaringan hotel dan apartemen kelas atas yang menggabungkan tradisi lokal yang kaya dengan sentuhan Perancis untuk memberikan perspektif segar pada layanan kelas dunia. Grand Mercure merupakan standar budaya di setiap destinasi, menangkap imajinasi para tamu dan membawa kisah-kisah lokal ke kehidupan. Telah beroperasi di Asia Pasifik selama hampir 20 tahun, Grand Mercure secara unik disesuaikan dengan setiap pasarnya, peluncuran Grand Mercure Mei Jue di Cina dan Grand Mercure Maha Cipta di Indonesia, dengan ekspansi lebih lanjut direncanakan di Amerika Latin dan Timur Tengah – negara di mana ada permintaan yang lebih besar atas hotel yang dapat benar-benar memahami perbedaan ekspetasi dari para tamunya serta dapat membantu para tamu ‘menjelajahi keotentikan baru’. Jaringan Grand Mercure terdiri dari 41 hotel di seluruh dunia dengan 35 hotel di Asia Pasifik. AccorHotels adalah grup terkemuka di dunia dalam hal perjalanan & gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.100 hotel, resor dan tempat tinggal, serta di lebih dari 10.000 rumah-rumah mewah pribadi di seluruh dunia.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here