DHARMA WANITA PERSATUAN (DWP) PUSAT AKAN SELENGGARAKAN NATAL & TAHUN BARU BERSAMA DHARMA WANITA PERSATUAN TANGGAL 16 JANUARI 2019

0
302

Jakarta, Suarakristen.com

 

Mengawali kegiatan di tahun 2019 ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat bekerja sama dengan DWP Instansi Pemerintah Pusat dan DWP Propinsi DKI, untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019. Acara ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2019, bertempat di Gedung Dharma Wanita Persatuan Pusat, Jl. Pedurenan Masjid, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Guna menyukseskan perhelatan perdana ini, DWP Pusat membentuk kepanitiaan yang keanggotaannya terdiri dari perwakilan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan baik dari DWP Pusat, IPP dan Propinsi DKI. Untuk kelancaran dan kesuksesan acara tersebut, ditunjuk *Ibu Susana Suryani Sarumaha*, dari DWP Pusat, menjadi Ketua Panitia Pelaksana.

Meskipun ini baru pertama kalinya Dharma Wanita Persatuan mengadakan acara Natal dan Tahun Baru, namun panitia ingin acara ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Ini dibuktikan dengan semangat para pengurus dalam menyiapkan acara ini, meskipun pembentukan kepanitiaan yang singkat dan waktu yang dimiliki sangat terbatas.

Tema natal tahun ini adalah “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita.” Diharapkan dengan semangat natal dapat membangkitkan peran DWP untuk lebih lagi memberikan pelayanan di lingkungan sekelilingnya. Untuk itu sub tema natal yang dipilih Panitia Natal tahun ini adalah *Dengan Semangat Natal Kita Tingkatkan Peran Perempuan Dalam Menebarkan Kasih Bagi Sesama*

Acara ini dikemas dalam dua sesi, yaitu sesi *Ibadah* pada pukul 09:00 – 10:30 yang akan dibawakan oleh Ibu Pdt Levi Supit dan sesi *Perayaan* diawali dengan Pesan Natal oleh Romo Ronny Neto Wuli, Pr. yang akan dimulai pukul 11:00-12:30, dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Artis dari DPW dan Igo Idol 2010 turut memeriahkan acara hiburan Natal dan Tahun Baru 2019.

Baca juga  Ketua KPAI: Gerakan Pramuka, Pilar Revolusi Mental Mencetak Generasi Anti Hoax.

Akan hadir dalam acara ini antara lain Ibu Devi Luhut Panjaitan, Dewan Penasehat DWP dan Ibu Wien Ritola Tasmaya, Ketua Umum DWP.
Sedangkan dari unsur Pemerintah akan hadir diantaranya Dirjen Bimas Katolik Kementerian Agama RI dan Dirjen Bimas Kristen. Diharapkan acara ini akan dihadiri oleh ± 300 undangan yang terdiri dari para Ketua DWP dari masing-masing Kementerian dan Propinsi DKI, serta undangan lainnya.

Salam kasih, Jakarta, 15 Januari 2019
Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru 2019
Susana Suryani Sarumaha.

 

(Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here