Yayasan Tidar dan PATA Menjadi Dua Lembaga Penyalur Bantuan Gempa Tsunami Selat Sunda dan Pesisir Banten

0
742

Jakarta, Suarakristen.com

 

Gelombang Tsunami terjadi di Selat Sunda dan Pesisir Banten pada tanggal 22 Desember 2018, malam hari sekitar pukul 21:27 menjadi duka yang mendalam bagi Bangsa Indonesia. Berdasarkan laporan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sementara jumlah korban dan kerusakan akibat tsunami yang menerjang wilayah pantai di Selat Sunda tercatat 222 orang meninggal dunia, 843 orang luka-luka, dan 28 orang hilang. Dan sebanyak 556 unit rumah rusak, 9 unit hotel rusak berat, 60 warung kuliner rusak, serta 350 kapal dan perahu rusak.

Jababeka Group, PATA Indonesia dan Tidar Heritage Foundation (THF) selaku pengelola kawasan wisata Tanjung Lesung mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meringankan saudara-saudara kita di Selat Sunda dan kawasan pesisir Banten dengan melakukan penggalangan dana kemanusiaan melalui Jababeka Peduli.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana kemanusiaan ini dapat disalurkan melalui:

*Yayasan Tidar Heritage* (Pimpinan Prof. Komaruddin Hidayat)
No. Rekening : 101 80000 1899
Bank: OCBC NISP
Atas Nama: Yayasan Heritat Tidar

Atau juga bisa melalui:
*Yayasan PATA Indonesia*
No. Rekening: 902 361 715
Bank : Permata Bank cabang Menara Batavia
Atas Nama : Perkumpulan PATA Indonesia Chapter.(Hotben)

Baca juga  Komite Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan APINDO Gelar "Expert Talk Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan", Tema: Strategi Pengawasan Memastikan Keberlanjutan Program di era Digital. Sustanability - Solvability - Hospitality

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here