TINA TOON MERIAHKAN NATAL KELUARGA QUIKO

0
345
Jakarta, Suarakristen.com
 Bertempat di Keluarga Pdt. Samuel Abusyaman Thalib – Yunus Jalan Tugu Indah II No. 2 Rt 011/006 Semper Barat Jakarta Utara Pukul 17.00 wib dilangsungkan Natal Keluarga Besar Quiko Tahun 2018.
Tema yang diangkat pada Natal kali ini menurut Ketua Ikatan Keluarga Besar Quiko Bapak Sari Yando Quiko adalah : “Dan di atas semuanya itu; kenakanlah Kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan (Kolose 3 : 14) dan Sub Tema adalah Menyatukan Perbedaan yang Ada di Tengah Keluarga Besar Quiko.” Ungkapnya.
 Dalam kesempatan itu juga apresiasi dan penghormatan diberikan kepada Almarhun Bapak Hiskia Yunus yang merupakan Ketua Panitia Natal Quiko 2018. Namun telah mendahului Keluarga Besar Quiko untuk selama-lamanya.
 Yang menarik dalam Natal Ikatan Keluarga Besar Quiko 2018 adalah kehadiran Tina Toon dalam memberikan kesaksian pujian di awal ibadah.
Pdt. Nn. Cristy Tenges, S.Th yang keturunan orang Borgo sebagi Pelayan Firman dalam Natal Quiko 2018.
Tina Toon merasa bersyukur karena diberi kesempatan boleh hadir di tengah-tengah Keluarga Besar Quiko.
Keluarga Besar Quiko adalah salah satu keturunan Portugis yang ada di Kampung Tugu sejak tahun 1661 yang diberi kemerdekaan yang disebut kaum Mardijkers (orang-orang yang dimerdekakan).
Kiranya dengan Natal ini senantiasa menyatukan perbedaan dan saling peduli dan memperhatikan. Semoga!
(Johan Sopaheluwakan)
Baca juga  Ditjen PAS Gerakkan Seluruh Satker se-Indonesia Tanam “Sejuta” Pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here